Jateng
Kamis, 30 November 2017 - 11:50 WIB

INFRASTRUKTUR SEMARANG : Banyak yang Belum Tahu, Jembatan di Banyumanik Makin Ciamik

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan jembatan di Jabungan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jateng yang dipamerkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi)

Infrastruktur berupa jembatan di kawasan Banyumanik, Kota Semarang yang semakin ciamik belum banyak diketahui khalayak.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kini, di Kelurahan Jabungan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) ada salah satu jembatan yang semakin ciamik dengan warna-warni dan gambar tiga dimensi. Berubahnya tampilan salah satu infrastruktur di sudut Kota Semarang itu tampaknya belum diketahui banyak orang.

Advertisement

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang memamerkan infrastruktur tersebut melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Minggu (26/11/2017), membuat sebagian warganet yang kebanyakan mengaku sebagai warga Kota Semarang terkejut dengan peribahan tampilan jembatan di Jabungan itu. Menurut Hendi—sapaan akrab Wali Kota Semarang—perubahan tampilan jembatan itu bisa membuat orang bahagia.

“Karena bahagia bisa dengan banyak cara #SemarangSekarang,” tulis wali kota yang memang aktif di media sosial Instagram itu.

Bukan hanya kaget, sebagian warganet yang mengaku sebagai warga Keluarahan Jabungan bahkan mengaku tak mengetahui ada jembatan seciamik itu. “Mas @hendrarprihadi Jabungannya belah mana ini, saya di Jabungan malah belum tahu. Hehehe. Info dunk thanks,” ungkap pengguna akun Instagram @lucky_raihan_.

Advertisement

“Dimana nih?” tanya pengguna akun Instagram @astrielia_winda.

“Di banyumanik sebelah mana nggih ini?” tulis pengguna akun Instagram @anbahudaya.

Dari foto yang diunggah sang wali kota itu, jembatan di Jabungan tersebut memiliki tampilan warna-warni seperti kebanyakan infrastruktur di Kota Semarang belakangan hari ini. Selain itu, pada jembatan juga terdapat gambar tiga dimensi yang sayang jika tak dimanfaatkan sebagai lokasi berfoto.

Advertisement

Di samping terkejutnya warganet, perubahan tampilan infrastruktur itu memicu warganet memberikan ucapan terima kasih kepada wali kota Semarang. Menurut mereka, Hendi berhasil mengubah Kota Semarang menjadi penuh warna, terbukti dengan tampilan beberapa infrastruktur yang dicat seperti pelangi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif