Teknologi
Kamis, 30 November 2017 - 14:45 WIB

FOTO VIRAL: Kina Sen, Selebgram China yang Cantiknya Mirip Boneka Poselen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kina Shen. (Istimewa/Instagram)

Kina Shen dijuluki “boneka poselen” hidup oleh kalangan netizen di China.

Solopos.com, SHENZEN – Kina Shen menjadi fenomena baru di jagat dunia maya. Gadis asal China ini memiliki penampilan unik layaknya “boneka porselen” yang hidup di dunia nyata. Tak butuh waktu lama untunya menjadi viral di kalangan netizen dunia.

Advertisement

Mengutip Viral4real, Kamis (30/11/2017), jika diperhatikan baik-baik, Kina memang memiliki tubuh yang indah. Wajahnya seperti boneka dengan kulit tubuh bak porselin. Tidak ada cacat sedikit saja dari penampilan yang ditunjukkannya di Instagram dirinya. Benar-benar mulus seperti boneka.

Model yang sedang naik daun ini sudah memiliki lebih dari 600.000-an ribu followers di Instagram. Kina banyak juga mendapat pujian, terutama dalam hal merias wajah. Banyak netizen yang kagum dengan dirinya karena bisa mengubah total tampilannya menjadi mirip boneka.

Matanya besar, kulitnya mulus tanpa noda, pun juga riasan rambut dan kostum yang semakin membuatnya mirip boneka.

Advertisement

Selain itu, banyak juga netizen yang kemudian mempertanyakan kebangsaan Kina. Beberapa warganet tidak percaya kalau Kina itu gadis Tiongkok. Sebab, matanya yang besar dianggap sangat jarang dimiliki oleh orang Tiongkok. Namun, Kina Shen mengklaim dirinya 100% orang China, sama seperti ibunya.

Mengutip Oddity Central, Kina Shen seringkali dianggap sebagai sosok fiktif alias boneka digital. Namun untuk meyakinkan orang-orang bahwa dia adalah manusia hidup, dia pun mengunggah kemampuan makeup-nya melalui video di Youtube.

Dalam videonya, Kina juga memperlihatkan wajah aslinya tanpa riasan. Hanya saja, meskipun tanpa riasan, wajahnya sendiri memang sudah terbilang cantik.

Advertisement

Melalui videonya, terlihat kunci riasan doll look Kina terletak pada riasan matanya. Dengan make-up dia membuat matanya terlihat lebih besar dan bulat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif