Foto
Kamis, 30 November 2017 - 01:50 WIB

FOTO PAMERAN SEMARANG : Cermati Mobil di Sauto Expo

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung Sauto Expo 2017 di Mal Ciputra Semarang, leluasa mencermati dari dekat sebuah mobil yang dipamerkan, Selasa (28/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Pameran Sauto Expo Semarang diminati.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sejak 22 November hingga 3 Desember 2017, menggelar pameran Semarang Auto Expo (Sauto Expo) 2017 di Mal Ciputra Semarang, Jawa Tengah. Di pameran otomotif itu, pengunjung bisa leluasa mencermati dari dekat mobil-mobil yang ditampilkan.

Advertisement

Warga leluasa mencermati dari dekat sebuah mobil yang dipamerkan dalam Sauto Expo 2017 di Mal Ciputra Semarang, Jateng, Selasa (28/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Kantor Berita Antara, terkait pameran itu, memaparkan Gaikindo optimistis target penjualan mobil nasional 1,1 juta unit pada tahun 2017 ini bisa tercapai. Dalam publikasinya terkait pameran Semarang Auto Expo (Sauto Expo) 2017 di Mal Ciputra Semarang itu, kantor berita pelat merah itu memaparkan bahwa optimisme itu antara lain didorong oleh ketatnya pasar penjualan mobil di segmen low multi purpose vechicle (LMVP).

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif