Sport
Kamis, 30 November 2017 - 06:30 WIB

Dortmund Ditinggal Mario Gotze Hingga 6 Pekan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mario Gotze (JIBI/REUTERS/Leon Kuegeler)

Pemain Borussia Dortmund Mario Gotze mengalami cedera.

Solopos.com, DORTMUND – Raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund, tak bisa memainkan gelandang Mario Gotze dalam enam pekan ke depan. Gotze mengalamai cedera saat membela Dortmund melawan Schalke dalam lanjutan Liga Jerman, Sabtu (25/11/2017) lalu.

Advertisement

Dalam laga yang berakhir 4-4 itu, Gotze sempat mencetak gol untuk Dortmund. Namun si pemain justru mengalami masalah pda ligamen pergelangan kakinya. Diketahui, ligamen Gotze mengalami robek parsial, sehingga dia harus menepi hingga enam pekan.

“Kabar buruk bagi semua orang: gelandang @MarioGoetze mengalami robek ligamen parsial pada pergelangan kaki atas dan bawahnya di pertandingan Bundesliga melawan @s04_en pada Sabtu,” demikian keterangan resmi Dortmund di akun Twitter mereka.

“Diperkirakan pemain berusia 25 tahun ini akan absen sekitar enam minggu. Lekas sembuh Mario!” lanjut Dortmund.

Advertisement

Absen enam pekan membuat Gotze bakal melewatkan sejumlaha laga penting. Pemain Timnas Jermain itu akan absen saat Dortmund melawan Bayer Leverkusen di Liga Jerman dan Real Madrid di Liga Champions. Dia juga absen kala Dortmund menghadapi sang musuh bebuyutan, Bayern Munchen, di Piala Jerman.05

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif