Teknologi
Rabu, 29 November 2017 - 19:45 WIB

VIDEO UNIK : Lucunya Dance Ngik-Ngik ala Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi dance ngik-ngik ala Prilly dan Nagita (Instagram @raffinagita1717)

Video unik tentang dance ngik-ngik ala Prilly Latuconsina dan Nagita Slavina yang sangat lucu.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu jagat maya dibuat heboh dengan aksi joget seorang bocah bernama Lexa Pebrianti atau yang lebih dikenal dengan Masha Bengek. Bocah itu mendadak tenar seusai mengunggah video joget seperti orang asma yang diiringi soundtrack film animasi Masha and The Bear.

Advertisement

Tingkah lebay Masha Bengek itu ditirukan oleh banyak orang, termasuk artis Nagita Slavina dan Prilly Latuconsina. Kedua artis yang sering disebut mirip itu memamerkan aksi joget ala Masha Bengek dalam acara talkshow Rumah Mama Amy MNC TV, Selasa (28/11/2017). Nagita mengunggah video aksi lucunya di laman Instagram @raffinagita1717.

Dalam video itu, Nagita dan Prilly mempraktikkan jogetan Masha Bengek dengan gaya mereka. Namun, gaya mereka sama sekali tidak mirip dengan yang dilakukan Masha Bengek. Sebab, keduanya justru sibuk mengibaskan rambut sambil tertawa. “Kolaborasi dance ngik ngik @prillylatuconsina96,” tulis Nagita sebagai keterangan video.

Kolaborasi Dance Ngik Ngik @prillylatuconsina96 ??

Advertisement

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Kekompakan Nagita dan Prilly langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Tak hanya memuji, mereka menilai wajah kedua artis ini sangat mirip seperti kakak beradik. “Mau dibikin jelek kayak apa juga wajahnya tetap saja cantik. Cantik memang enggak cuma dari muka, hatinya juga berpengaruh,” komentar @ayrabrby.

Advertisement

“Ini bukan dance ngik-ngik, tapi kibas rambut. Hahaha. Kompak banget kalian berdua kayak kakak beradik. Sukses selalu ya,” sambung @antidshi.

“Lucu banget sih kalian berdua. Gemas banget lihatnya. Bikin project bareng kayaknya bakalan keren deh. Suka banget, kayak saudara sendiri kalian kompaknya,” puji @_indah_kjm.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif