Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989) Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)
Rabu, 29 November 2017 20:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Politik Share :

Roro Fitria Bakal Maju di Pileg 2019

Kabar dari artis Roro Fitria yang mengaku bakal maju di pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Roro Fitria sering menjadi pusat perhatian. Gaya bicara kemayu dan berbagai aktivitas yang eksentrik membuat namanya makin dikenal masyarakat. Sosoknya kian menarik perhatian lantaran sering memamerkan kemewahan mulai dari perhiasan, mobil, hingga perawatan tubuh mahal yang dilakukannya.

Kesuksesan di dunia hiburan ternyata tak membuat Roro Fitria berpuas diri. Baru-baru ini, dia menyebut bakal mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg). Hal itu disampaikannya secara langsung dalam video singkat yang dibagikan akun Instagram gosip, @makrumpita, Rabu (29/11/2017).

Video itu merupakan rekaman percakapan antara Roro Fitria dengan seorang pria. Pria itu bertanya soal keinginan Roro Fitria maju sebagai caleg. “Insyaallah untuk pileg [pemilihan legislatif] mendatang. Dari dapil [daerah pemilihan] Jogja. Putra daerah,” kata Roro dengan gaya manjanya yang khas.

Keinginan Roro Fitria itu sontak membuat netizen heboh. Beberapa dari mereka merasa geli mendengar pernyataan Roro. Mereka tidak sanggup membayangkan bagaimana cara Roro berkampanye dengan gaya bicaranya yang kemayu itu.

Wuih gak salah denger, nyalon apa sih? Dulu nyaleg kalah aja kalah dan depresi padahal cuma habis ratusan juta,” komentar @boimlebon.

“Kalau nyalon, seni mengolah suaranya dibuang jauh-jauh dulu ya nyai. Kami enggak percaya sama orang yang suaranya mirip Susan dan Sizuka,” saran @dcdj_wyd.

“Yang bikin dia meragukan itu cuma gaya ngiomongnya dan tingkah lakunya. Tapi, tetap kagum sama kecerdasan dan pembawaannya. Coba ya dia ngomongnya enggak kayak begitu. Pasti deh kelihatan wibawanya,” ucap netizen lain.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Roro mencalonkan diri dalam pemilihan anggota legislatif. Pada 2009 lalu, dia sempat maju sebagai caleg dari Partai Hanura. Sayang, dirinya gagal terpilih menjadi anggota DPR meski telah mengeluarkan biaya besar untuk berkampanye. Kendati demikian, dia mengaku tidak kapok dan bakal maju lagi pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…