Foto
Rabu, 29 November 2017 - 17:50 WIB

FOTO PERAMPOKAN SRAGEN : 7 Perampok Toko Emas Ditembak

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Enam tersangka perampok toko emas di Sragen, Jateng, serta sejumlah kota di Jatim dan Jabar diperlihatkan di Mapolda Jateng, Semarang, Rabu (29/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Perampokan toko emas di Semarang terkuak.

Jajaran Polda Jawa Tengah mengungkap pelaku serangkaian perampokan di Pulau Jawa. Berawal dari penyelidikan terhadap perampokan Toko Mas Entung di Sragen, 26 Oktober 2017 silam, polisi meringkus komplotan beranggotakan tujuh orang. Enam di antara mereka, yaitu S, MN, NI, YR, JP, dan AW, dihadirkan dalam rilis perkara di Mapolda Jateng, Kota Semarang, Rabu (29/11/2017). Seorang lainnya, NH, telah tewas ditembak. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Kapolda Irjen Pol. Condro Kirono (tengah) didampingi Dirreskrimum Kombes Pol. Hery Santoso (kiri) memperlihatkan senjata api yang dirampas dari tujuh tersangka perampok toko emas di Sragen, Jateng, Rabu (29/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Tidak jauh berbeda dengan NH, para tersangka lain kasus perampokan toko emas di Sragen, Jateng serta sejumlah kota di Jatim dan Jabar itu juga mengalami luka tembak pada kaki mereka. Bahkan, beberapa dari mereka tampak dibebat perban pada kedua belah kaki mereka. Kapolda Jateng Irjen Pol. Condro Kirono dan Dirreskrimum Kombes Pol. Hery Santoso menyatakan para pelaku tindak kriminalitas itu melawan tatkala hendak ditangkap sehingga perlu dilumpuhkan dengan timah panas.


Enam tersangka kasus perampokan toko emas di Sragen, Jateng, serta sejumlah kota di Jatim dan Jabar beserta perhiasan emas barang bukti kejahatan mereka di Mapolda Jateng, Kota Semarang, Rabu (29/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Advertisement

Bersama para tersangka kasus perampokan toko emas di Sragen, Jateng serta sejumlah kota di Jatim dan Jabar itu juga ditampilkan tiga pucuk senjata api rakitan, puluhan butir peluru, dan ratusan perhiasan emas seberat 1,29 kg. Polisi menyatakan senjata api dan perhiasan emas itu dirampas dari para tersangka sebagai barang bukti kasus.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif