Entertainment
Rabu, 29 November 2017 - 18:45 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah di Kastel Windsor Tahun Depan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle di Sunken Garden, Istana Kensington, Senin (27/11/2017) (JIBI/Eddie Mulholland/Reuters)

Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana menikah di Kastel Winsor.

Solopos.com, SOLO – Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle akan menikah di Kapel St George di Kastel Windsor. Menurut juru bicara kerajaan, Selasa (28/11/2017), keduanya akan menikah pada Mei 2018.

Advertisement

Menurut laporan Antara dari AFP, Rabu (29/11/2017), Markle akan dibaptis untuk pernikahan tersebut dan ingin menjadi warga negara Inggris, kata juru bicara Harry, Jason Knauf, kepada wartawan.

Knauf mengatakan Windsor, kediaman akhir pekan Ratu Elizabeth II, adalah “tempat yang sangat istimewa” bagi Harry. Di tempat itu, Harry dan Markle akan menghabiskan waktu bersama.

Dia mengatakan pasangan itu akan menggunakan stempel pribadi pada hari pernikahan mereka, menambahkan: “Mereka akan memastikan itu mencerminkan mereka sebagai pasangan.”

Advertisement

Istana Kensington, kediaman resmi Harry, menyatakan dalam sebuah pernyataan: “Yang Mulia Ratu telah mengizinkan pernikahan dilangsungkan di kapel tersebut. Keluarga Kerajaan akan menanggung biaya pernikahan itu.”

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengunjungi kota Nottingham di Inggris tengah pada Jumat, perjalanan bersama pertama mereka sejak mengumumkan pertunangan pada Senin (27/11/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif