News
Rabu, 29 November 2017 - 11:07 WIB

KABAR DUKA : Bondan "Maknyus" Winarno Tutup Usia

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bondan Winarno (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Kabar duka, presenter kuliner Bondan Winarno meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA — Presenter acara kuliner Bondan Winarno dikabarkan tutup usia pada Rabu (29/11/2017) pukul 09.05 WIB. Pria yang terkenal dengan ciri khas ungkapan “Maknyus” itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

Advertisement

Kabar duka ini dicuitkan oleh presenter Kelana Rasa Trans TV, Arie Parikesit. Dia menginformasikan Bondan Winarno meninggal dunia pada pukul 09.05 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta. Jenazah akan dibawa ke rumah duka di daerah Sentul Raya City.

Selain dikenal sebagai pemerhati kuliner, Bondan Winarno adalah seorang penulis dan juga wartawan. Namanya mulai lebih dikenal sebagai pemerhati kuliner saat pria berusia 67 tahun itu membuat komunitas wisata boga bernama Jalansutra.

Kabar meninggalnya Bondan sontak menguasai trending topic Twitter. Beberapa tokoh nasional seperti mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Sudirman Said, turut mengungkapkan duka cita.

Sudirman Said mencuitkan ungkapan bela sungkawa dan menyoroti jasa Bondan WInarno yang merupakan salah satu pendiri Masyarakat Transparansi Indonesia (MTI).

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Bondan Winarno Kabar Duka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif