Entertainment
Rabu, 29 November 2017 - 23:45 WIB

Jennifer Lawrence Ngaku Sering Tolak Foto Bareng Fan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence (Metro.co.uk)

Jennifer Lawrence mengaku sering menolak ajakan berfoto dari penggemarnya.

Solopos.com, SOLO – Menjalani kehidupan sebagai artis terkenal tidaklah mudah. Seorang artis dituntut untuk selalu tampil sempurna di hadapan penggemar. Mereka juga harus bersikap ramah jika tidak mau dibenci banyak orang.

Advertisement

Tapi, ternyata ada beberapa selebritas yang tidak terlalu peduli dengan pandangan dan komentar buruk orang lain. Salah satunya adalah Jennifer Lawrence. Bintang film The Hunger Games itu mengungkap sisi lain dalam dirinya yang belum banyak diketahui orang dalam sebuah wawancara bersama Adam Sandler.

Dalam kesempatan itu, Jennifer Lawrence menyebut dirinya akan menjadi sangat kasar saat berada di tempat umum untuk berlibur. Dia tidak segan menolak permintaan penggemar yang ingin berfoto dengannya.

“Begitu berada di tempat umum saat berlibur, aku akan menjadi sangat kasar. Aku tidak mau liburanku diganggu oleh tingkah penggemar yang aneh-aneh,” kata Jennifer Lawrence seperti dilansir Hollywood Life, Rabu (29/11/2017).

Advertisement

Jennifer Lawrence sengaja bertindak demikian untuk melindungi dirinya. Sebab, dia ingin memiliki waktu untuk memanjakan diri dan lepas dari segala aktivitasnya di dunia hiburan. “Aku memang berubah menjadi orang yang menyebalkan. Itu semua aku lakukan untuk melindungi diriku. Sebab, banyak orang kurang ajar yang mungkin tidak kita ketahui,” sambung dia.

Biasanya Jennifer Lawrence menghabiskan waktu liburnya dengan berjalan-jalan di taman bersama anjing kesayangannya. Setelah puas mengirup udara segar dia akan kembali ke rumah dan melakukan aktivitas lain. “Aku biasanya mengajak anjing kesayanganku jalan-jalan di taman saat libur. Setelah puas melihat pemandangan aku akan kembali ke rumah,” terangnya.

Tak peduli di manapun tempatnya, Jennifer Lawrence bakal tetap bersikap dingin. Dia bahkan tak segan menolak penggemar yang berusaha mendekat dan meminta foto bersamanya. “Aku akan memberikan kode penolakan ketika ada orang yang berniat meminta foto. Ini adalah waktuku libur, jadi tolong jangan mengganggu,” tandasnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif