Soloraya
Rabu, 29 November 2017 - 00:02 WIB

Hujan Sepanjang Hari, Sebagian Sangkrah Solo Banjir Setinggi Lutut

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga melintas di permukiman yang terendam banjir di Ngepung, Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (28/11/2017) malam. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Kampung Ngepung, Sangkrah, Solo, kebanjiran air setinggi lutut orang dewasa.

Solopos.com, SOLO — Hujan sepanjang hari Selasa (28/11/2017) membuat debit air sebagian wilayah Kelurahan Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo, mengalami banjir. Hingga malam ini pukul 23.30 WIB, air menggenangi rumah-rumah warga di Kampung Ngepung, Sangkrah, hingga setinggi lutut orang dewasa.

Advertisement

Sangkrah kerap digenangi air mengingat posisinya di ujung Kali Pepe. Selain di Sangkrah, debit air Kali Kecing di Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, meningkat hingga meluap sekitar pukul 20.00 WIB.

Pantauan Solopos.com pada pukul 21.00 WIB air yang meluap menggenangi jalan di kanan-kiri kali dan lingkungan Kampung Sanggungan RT 002/RW 021 Semanggi. Tapi genangan setinggi betis orang dewasa tersebut belum sampai masuk ke rumah warga yang telah ditinggikan fondasinya.

Warga melintas di permukiman yang terendam banjir di Ngepung, Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (28/11/2017) malam. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Banjir Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif