Sport
Selasa, 28 November 2017 - 22:25 WIB

Sadio Mane Tepis Bersitegang dengan Jurgen Klopp

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sadio Mane dan Jurgen Klopp (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Sadio Mane dan Jurgen Klopp sempat dikabarkan cekcok.

Solopos.com, LIVERPOOL – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menepis kabar yang menyebutkan dia bersitegang dengan pelatih Jurgen Klopp. Dia mengaku hubungannya dengan sang pelatih baik-baik saja.

Advertisement

Pernyataan Mane itu menanggapi video dirinya dengan Klopp yang cekcok usai pertandingan Liverpool kontra Chelsea pada pekan ke-13 Liga Premier Inggris. Dalam laga yang dilangsungkan di Anfield, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1. Mohamad Salah membuat The Reds unggul lebih dulu sebelum disamakan Willian.

Mane sendiri dicadangkan pada laga itu. Dia baru masuk di menit-menit akhir. Pemain asal Senegal itu kemudian terlibat perdepatan seusai laga. Banyak yang menyebut Mane protes karena dicadangkan Klopp di laga itu.

Terkait perdebatan itu, Klopp sudah menjelaskan bahwa itu cuma perdebatan biasa terkait posisi yang dimainkan Mane. Kini giliran si pemain yang menegaskan pernyataan pelatihnya. Mane pun menegaskan hubungannya dengan Klopp baik-baik saja.

Advertisement

“Dia meminta saya bermain di sisi kanan dan saya sempat meminta umpan saat bermain di posisi nomor sembilan. Mo [Salah] ada di sebelah saya dan pelatih berteriak, ‘Sadio pindah ke kanan’,” kata Mane seperti dikutip dari Espnfc, Selasa (28/11/2017).

“Setelah pertandingan saya bilang kepada pelatih bahwa lebih mudah kalau kamu bilang kepada Mo untuk masuk karena dia posisinya dekat denganmu,” sambungnya.

“Tapi itu pembicaraan yang santai kok, bukan karena saya tidak senang atau apapun. Tidak ada masalah, saya hanya coba berbicara kepadanya dan menjelaskan kepadanya usai pertandingan.”

Advertisement

“Memang tidak mudah dicadangkan. Itu momen sulit untukku. Tapi beginilah sepakbola. Yang penting saya sudah kembali. Saya merasa sangat baik,” tandas Mane.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif