Soloraya
Selasa, 28 November 2017 - 18:35 WIB

BUNUH DIRI SRAGEN : Melompat dari Jembatan Mageru, Ibu-Ibu Selamat

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi percobaan bunuh diri (JIBI/Solopos.com//Dok)

Seorang perempuan mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan Mageru, Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang ibu rumah tangga asal Beji, Depok, Jawa Barat, Lidiawati, 36, mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Mageru Kidul, Plumbungan, Karangmalang, Sragen, Selasa (28/11/2017). Ia selamat dengan luka di empat jari kaki kanan.

Advertisement

Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dihubungi Solopos.com, Selasa, mengungkapkan perempuan asli Betawi itu awalnya berjalan dari timur ke barat. Sesampainya di Jembatan Mageru Kidul sekitar pukul 12.00 WIB, tiba-tiba perempuan itu melompat ke dasar sungai.

Aksi itu diketahui dua orang warga, yakni Mamun, 48, dan Sukardi, 49. Mereka warga Mageru Kidul RT 003/RW 001, Plumbungan, Karangmalang, Sragen.

“Dua orang saksi langsung menolong korban dan melarikan korban ke RSI Amal Sehat. Atas kejadian tersebut, korban selamat dan hanya mengalami luka sobek pada telapak kaki dan patah tulang pada keempat jari kaki kanan. Kemudian korban diantar Polsek Karangmalang ke tempat saudara korban di Ngawi, Jawa Timur,” ujarnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif