Ilustrasi percobaan bunuh diri Ilustrasi percobaan bunuh diri (JIBI/Solopos.com//Dok)
Selasa, 28 November 2017 18:35 WIB Tri Rahayu/JIBI/Solopos Sragen Share :

BUNUH DIRI SRAGEN
Melompat dari Jembatan Mageru, Ibu-Ibu Selamat

Seorang perempuan mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan Mageru, Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang ibu rumah tangga asal Beji, Depok, Jawa Barat, Lidiawati, 36, mencoba mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Jembatan Mageru Kidul, Plumbungan, Karangmalang, Sragen, Selasa (28/11/2017). Ia selamat dengan luka di empat jari kaki kanan.

Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman saat dihubungi Solopos.com, Selasa, mengungkapkan perempuan asli Betawi itu awalnya berjalan dari timur ke barat. Sesampainya di Jembatan Mageru Kidul sekitar pukul 12.00 WIB, tiba-tiba perempuan itu melompat ke dasar sungai.

Aksi itu diketahui dua orang warga, yakni Mamun, 48, dan Sukardi, 49. Mereka warga Mageru Kidul RT 003/RW 001, Plumbungan, Karangmalang, Sragen.

“Dua orang saksi langsung menolong korban dan melarikan korban ke RSI Amal Sehat. Atas kejadian tersebut, korban selamat dan hanya mengalami luka sobek pada telapak kaki dan patah tulang pada keempat jari kaki kanan. Kemudian korban diantar Polsek Karangmalang ke tempat saudara korban di Ngawi, Jawa Timur,” ujarnya.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. TUGU ANDALAN MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Populisme APBN 2018

Gagasan ini ini dimuat Harian Solopso edisi Rabu (15/11/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Pemerintah dan DPR telah menyepakati RAPBN 2018 menjadi APBN 2018. Beberapa…