Jateng
Selasa, 28 November 2017 - 21:50 WIB

BUNUH DIRI SEMARANG : Di Indekos Putri, Pemuda Gantung Diri

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi gantung diri (JIBI/Solopos/Dok)

Bunuh diri dengan cara menggantung diri dilakukan seorang pemuda di sebuah rumah indekos putri di Kota Semarang, Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG — Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung di sebuah rumah indekos putri, di Jl. Singosari II, Pelburan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (28/11/2017).

Advertisement

Bunuh diri dengan cara menggantung diri yang dilakukan seorang pemuda di rumah indekos putri itu dikonfirmasi Kapolsek Semarang Selatan, Kompol Dedy Mulyadi. Menurut dia, korban diketahui bernama Ariawan Tri Raharja, 28.

Kapolsek Dedy Mulyadi menjelaskan korban merupakan anak dari pemilik tempat indekos yang bernama Purwanto, 65. “Dari keterangan saksi, korban ditemukan pertama kali oleh ayahnya di ruang depan rumah,” katanya.

Ariawan diketahui baru saja pulang dari Jakarta. Belum diketahui penyebab pasti korban nekat bunuh diri dengan cara menggantung diri dengan seutas kabel di rumah kos putri di Kota Semarang tersebut. Dugaan awal, korban mengalami permasalahan yang cukup berat yang menjadi bagian dari ranah keluarganya.

Advertisement

Petugas Inafis Polrestabes Semarang yang memperoleh laporan kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri itu langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUP dr. Kariadi Semarang untuk penanganan lebih lanjut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif