Banjir menggenangi Dusun Karangturi, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Selasa (28/11/2017). (Istimewa/Rizki/warga) Banjir menggenangi Dusun Karangturi, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Selasa (28/11/2017). (Istimewa/Rizki/warga)
Selasa, 28 November 2017 16:15 WIB * Wonogiri Share :

BENCANA WONOGIRI
Jalur Solo-Pacitan via Karangturi Nguntoronadi Terendam Banjir

Bencana Wonogiri, banjir menggenangi jalur Solo-Pacitan via Nguntoronadi.

Solopos.com, SOLO — Banjir yang melanda┬ábeberapa wilayah di Wonogiri membuat sejumlah ruas jalan tergenang air sehingga tak bisa dilintasi kendaraan, Selasa (28/11/2017).

Masyarakat yang akan berkendara dari arah Solo menuju Pacitan diharapkan tak melintasi wilayah Karangturi di Kecamatan Nguntoronadi Wonogiri karena ruas jalan setempat terendam banjir dan tak bisa dilewati mobil.

“Dimohon untuk mitra humas radio agar mengudarakan informasi pengalihan arus bagi masyarakat yang dari arah Solo akan menuju Pacitan, dikarenakan daerah Karangturi lumpuh karena banjir,” demikian informasi dari SAR Rajawali yang disebarluaskan melalui pesan di jejaring sosial.

Mayarakat yang akan ke Pacitan bisa melewati jalur Wonogiri-Wuryantoro-Eromoko-Pracimantoro-Giritontro-Pacitan.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. TUGU ANDALAN MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Populisme APBN 2018

Gagasan ini ini dimuat Harian Solopso edisi Rabu (15/11/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Pemerintah dan DPR telah menyepakati RAPBN 2018 menjadi APBN 2018. Beberapa…