Sport
Selasa, 28 November 2017 - 00:30 WIB

Begini Komentar Montella Usai Didepak Milan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicenzo Montella. (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Vicenzo Montella resmi didepak AC MIlan.

Solopos.com, MILAN – Karier Vicenzo Montella sebagai pelatih AC Milan baru saja berakhir. Dia didepak oleh manajemen klub tersebut, Senin (27/11/2017). Montella pun mengaku keputusan itu cukup menyakitkannya.

Advertisement

Montella didepak Milan setelah gagal membawa Milan cemerlang pada musim ini. Terbaru, dia hanya mampu membawa Milan bermain imbang melawan Torino dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan ini. Akibatnya Milan gagal bersaing di papan atas klasemen Liga Italia.

Saat ini, Leonardo Bonucci dkk. tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Italia dengan raihan 20 poin. Mereka memetik enam kemenangan, dua kali hasil imbang, dan enam kekalahan dari 14 laga yang sudah dijalani. Mereka juga tercatat tak pernah menang di kandang dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Performa tak bagus itu lah yang membuat manajemen mendepak Montella. Padahal, mantan pelatih Fiorentina itu sudah dibekali sederet pemain anyar pada musim panas 2017 lalu. Setidaknya Milan menghabiskan 200 juta euro untuk membeli pemain.

Advertisement

[Baca: Milan Pecat Montella]

Montella sendiri mengaku menerima keputusan yang telah dibuat manajemen Milan. Meski, ia juga mengakui meninggalkan Milan adalah hal yang menyakitkan. Apalagi, dia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengangkat performa Rossonerri.

“Meninggalkan Milan sangat menyakitkan. Saya terus berusaha memberikan segalanya untuk klub ini, tapi saya menerima keputusan yang telah dibuat,” tulis Montella dalam akun Instagram pribadinya, Senin.

Advertisement

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemain dan penggemar atas momen indah yang kami alami bersama, saya berharap Milan akan kembali ke puncak. Memang saya gagal, tapi saya tetap mendukung warna tim ini,” terangnya seperti dilansir Football Italia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif