Banjir menggenangi Dusun Karangturi, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Selasa (28/11/2017). (Istimewa/Rizki/warga) Banjir menggenangi Dusun Karangturi, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Selasa (28/11/2017). (Istimewa/Rizki/warga)
Selasa, 28 November 2017 12:30 WIB Wonogiri Share :

BANJIR WONOGIRI
Luapan Sungai Wiroko Picu Banjir di Nguntoronadi

Banjir Wonogiri, wilayah Nguntoronadi dilanda banjir.

Solopos.com, WONOGIRI — Banjir terjadi di Desa Bulurejo dan Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Wonogiri, Selasa (28/11/2017). Sekitar pukul 11.00 WIB tadi, sejumlah spot jalan Solo-Tirtomoyo di Bulurejo tergenang air dengan kedalaman lebih dari lutut orang dewasa.

Kepala Desa Bulurejo, Narno, menginformasikan ketinggian air membuat jalan tersebut tak bisa dilewati motor dan mobil. “Genangan air terjadi akibat luapan Sungai Wiroko,” ungkap dia sebagaimana dilaporkan wartawan Solopos, Rudi Hartono.

Dia menambahkan puluhan rumah warga yang berada di dekat sungai dan jalan di Dusun Karangturi dan Krapyak, Desa Bulurejo, juga tergenang air. Dia menambahkan kedalaman air di kawasan dataran rendah ada yang mencapai 1,5 meter.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…