Sport
Senin, 27 November 2017 - 08:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Madrid Tak Mau Lepas Pemain Lagi, Cuma Ingin Beli

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Transfer pemain coba dilakukan Real Madrid pada Januari 2018.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menatap bursa transfer Januari 2018 mendatang. Mereka memiliki rencana untuk mendatangkan sejumlah pemain. Namun, mereka tak akan melepas satu pemain pun pada masa transfer tersebut.

Advertisement

Hal itu ditegaskan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Zidane sendiri disebut-sebut mendapat kritik lantaran melepas banyak pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Beberapa di antaranya adalah James Rodriguez, Alvaro Morata, Pepe, Danilo hingga Mariano Diaz.

Akibatnya, Madrid sekarang limpung di Liga Spanyol. Mereka tertinggal jauh dari Barcelona di papan klasemen. Hingga 13 laga yang sudah dijalani, Madrid duduk di posisi keempat dengan koleksi 27 laga. Sementara Barca yang baru bermain 12 kali, punya 34 poin.

Sementara di Liga Champions, Madrid kalah bersaing dengan Tottenham Hotspur. Los Blancos memang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, mereka harus puas sebagai runner up Grup H, di bawah Tottenham yang menjadi juara grup.

Advertisement

Oleh karena itu, Zidane akan memperkuat tim pada musim dingin nanti. Salah satunya dengan mempertahankan skuat yang ada saat ini, termasuk Gareth Bale yang kerap diisukan bakal hengkang. Bahkan, Zidane berniat mendatangkan sejumlah pemain anyar.

“Tak ada pemain Real Madrid yang bakal pergi di bursa transfer musim dingin,” ungkap Zidane seperti dilansir Marca, Minggu (26/11/2017).

“Namun kami tetap akan mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim dingin,” sambung pelatih 45 tahun itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif