Honda Vario (Astra-honda.com) Honda Vario (Astra-honda.com)
Senin, 27 November 2017 16:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

SEPEDA MOTOR TERBARU
AHM Rilis Tampilan Baru Vario ESP

AHM merilis tampilan sepeda motor terbaru Vario ESP .

Solopos.com, SOLO – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis tampilan baru New Honda Vario ESP (Enhanced Smart Power) dengan desain velg, kombinasi warna, serta balutan grafis stripe yang memperkuat karakter sporty dan mewah.

Penyegaran ini sejalan dengan keinginan generasi muda yang ingin tampil gaya melalui sepeda motor skutik yang trendi serta memiliki performa tinggi sebagai bagian kehidupan sehari-hari.

Grafis stripe dan kombinasi warna terbaru disematkan pada seluruh tipe New Honda Vario ESP CBS dan CBS-ISS. Model ini terlihat lebih sporty dengan tampilan grafis stripe yang lebih tajam, perubahan velg cast wheel yang tampil lebih dinamis dan modern.

Pada varian warna Elegan yang dapat ditemui pada seluruh tipe New Honda Vario ESP baik CBS dan CBS-ISS, hadir pilihan terbaru dengan kombinasi dua warna pada bagian bodi depan dan bodi belakang yaitu warna hitam yang dipadupadankan dengan warna Grande White dan Glam Red, serta warna Estilo Black dikombinasikan dengan warna abu-abu.

Pada varian warna Advance, pilihan warna Matte Gray disisipi dengan tampilan lebih mewah dan macho melalui penambahan grafis dynamic monogram pada setiap sisi sampingnya.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya sebagaimana dimuat dalam pers rilis, Senin (27/11/2017), mengatakan New Honda Vario ESP  menjadi salah satu pilihan motor skutik terbaik yang menemani keseharian generasi muda dengan desain yang fashionable, serta didukung teknologi dan fitur unggulan. Honda Vario telah menjadi salah satu model skutik favorit di Tanah Air yang telah dipilih oleh lebih dari 10,2 juta konsumen sejak 2006 lalu.

“Penyegaran pada New Honda Vario ESP kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pencinta motor skutik yang elegan trendi di pasar Indonesia. Secara konsisten kami mengikuti perkembangan kebutuhan yang ada di tengah masyarakat dengan menghadirkan berbagai pilihan-pilihan yang terus diperbaharui sesuai minat di segmennya,” ujar Thomas Wijaya.

New Honda Vario ESP yang mengusung mesin injeksi 110cc lebih responsif dengan akselerasi tinggi mencapai 12,7 detik untuk jarak tempuh 200 meter, serta bertenaga dengan top speed mencapai 92km/jam. Konsumsi BBM hingga mencapai 59 km/liter menjadikan New Honda Vario ESP mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan mengaplikasikan fitur ISS.

Berbagai tekonologi keselamatan telah disematkan pada New Honda Vario ESP seperti teknologi Combi Brake System (CBS) guna membantu menyeimbangkan pengereman pada roda depan dan belakang secara lebih optimal, standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila standar dalam posisi turun, dan Brake Lock yang berfungsi untuk membantu pengendara mengunci posisi motor pada saat berhenti di jalan menanjak ataupun menurun.

Teknologi ESP yang tersemat pun menjadi keunggulan tersendiri karena menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan ramah lingkungan. ACG Starter yang terhubung dengan eSP mampu menghidupkan mesin kendaraan secara halus.

New Honda Vario ESP dipasarkan dengan harga Rp16.675.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.475.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) dengan pilihan varian warna Estilo Black, Glam Red dan Grande White. Sedangkan untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp16.775.000,- untuk tipe CBS dan Rp17.575.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan New Honda Vario ESP sebanyak 10.000 unit/bulan.

LOWONGAN PEKERJAAN
Shunda Plafon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertaruhan Messi dan Ronaldo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (20/11/2017). Esai ini karya M. Zainal Muttaqien, dosen di Jurusan Sastra Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah zainaldo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Babak play off kualifikasi Piala Dunia 2108 telah selesai,…