Jogja
Senin, 27 November 2017 - 13:20 WIB

Sejumlah Kapolsek di Kulonprogo Dipindah ke Luar Daerah

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolres Kulonprogo, AKBP Irfan Rifai memimpin serah terima jabatan terhadap sejumlah perwira kepolisian di Aula Polres Kulonprogo, Senin (27/11/2017). (Foto Istimewa/Dok.Polres Kulonprogo)

Sejumlah perwira di jajaran Polres Kulonprogo mendapatkan promosi jabatan

Harianjogja.com, KULONPROGO-Sejumlah perwira di jajaran Polres Kulonprogo mendapatkan promosi jabatan. Mereka lalu resmi ditugaskan di posisi baru setelah dilakukan serah terima jabatan di Aula Polres Kulonprogo, Senin (27/11/2017).

Advertisement

Kapolres Kulonprogo, AKBP Irfan Rifai mengucapkan selamat kepada para perwira yang menerima promosi jabatan. Mereka dinilai telah menjalankan tugasnya dengan baik selama ini, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga pengalaman di Polres Kulonprogo menjadi bekal untuk bertugas di tempat yang baru,” kata dia.

Irfan juga menyambut kedatangan para pejabat baru yang dirotasi ke Polres Kulonprogo. Dia berharap mereka bisa segera menyesuaikan diri sehingga dapat bertugas dengan sebaik mungkin.

Advertisement

“Tantangan ke depan semakin berat. Persiapkan diri dari sekarang guna menjaga situasi wilayah Kulonprogo agar tetap aman dan kondusif,” ujar Irfan.

Sementara itu, beberapa perwira yang dirotasi antara lain Kabag Sumda Polres Kulonprogo, Kompol Hario Duto Pamungkas yang mendapatkan posisi baru sebagai Kanit I Bagwassidik Ditreskrimum Polda DIY. Posisi lamanya lalu diisi Kompol Agus Purnomo yang sebelumnya menjabat Kasubbiddokpol Biddokkes Polda DIY.

Ada pula Kapolsek Pengasih, Kompol Kuswanto yang menempati posisi baru sebagai Kabag Ren Polres Kulonprogo. Tugasnya di Pengasih bakal digantikan Kompol Salim yang tadinya menjabat Kapolsek Kretek, Bantul.

Advertisement

Selain itu, Kapolsek Panjatan, AKP Wahyu Sudadi dirotasi sebagai Kapolsek Bambanglipuro Bantul. AKP Gunardi Tejamurti yang sebelumnya menjabat Kapolsek Samigaluh lalu ditugaskan sebagai Kapolsek Panjatan, sedangkan posisi lamanya digantikan AKP Purnomo yang dirotasi dari posisinya sebagai Kanit Reskrim Polsek Ngampilan Jogja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif