Entertainment
Senin, 27 November 2017 - 20:45 WIB

Rayakan Ultah ke-40, Umi Pipik Diminta Jelaskan Status Hubungan dengan Sunu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Umi Pipik dan Kalina Octaranny (Instagram @kalinaoctaranny)

Umi Pipik yang baru saja merayakan ulang tahun ke-40 diminta menjelaskan hubungannya dengan Sunu.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan Pipik Dian Irawati atau yang lebih dikenal dengan nama Umi Pipik. Istri mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori itu genap berusia 40 tahun, Minggu (26/11/2017). Momen spesial itu diketahui dari video yang diunggah artis Kalina Octaranny di Instagram.

Advertisement

“Untuk sahabatku, Umi Pipik, berkurang satu lagi usia kamu. Semoga di sisa usiamu ini, selalu diberikan berkah, dijauhkan dari fitnah. Selalu jadi ibu yang baik buat anak-anak,” ungkap Kalina dalam video yang diunggah di akun @kalinaoctaranny. “Berkah selalu disisa umurmu wanita sholeha,” tulis Kalina sebagai caption.

Ucapan selamat ultah dari Kalina untuk Umi Pipik (Instagram @kalinaoctaranny)

Advertisement

Ucapan selamat ultah dari Kalina untuk Umi Pipik (Instagram @kalinaoctaranny)

Kebersamaan Kalina dengan Umi Pipik itu juga terlihat dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah. “Nah, sekarang lagi sama yang ulang tahun. Selamat ulang tahun,” kata Kalina. Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Umi Pipik yang ditutupi cadar hitam. Saat itu dia tampak ditemani kedua anaknya.

“Selamat ulang tahun umi. Maaf telat ngucapinnya,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan video.

Advertisement

“Mbak Kalina, salam buat Umi Pipik. Tolong sampaikan, kalau memang benar gosip itu cuma fitnah, silakan diklarifikasi. Presscon aja sama si masnya. Buat apa ditutupi dan malah terkesan menikmati fitnah. Menghindar dan terus diam bukan penyelesaian masalah,” komentar @ayutamii05.

“Wanita soleha perebut suami orang ya kak? Aku gemes banget sama orang ini. Kenapa sampai sekarang tetap diam. Buat apa terus ditutupi,” sambung @im.bul.

“Teman baik ya teman baik. Tapi kalau teman, ada salahnya ya diingatkan. Jadi teman tidak harus selalu mendukung. Kalau temannya salah masak terus didukung. Kan seharusnya diingatkan biar klarifikasi,” imbuh @amnakhoiril93.

Advertisement

Seperti diketahui, isu pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu mengemuka setelah foto mesra keduanya beredar di media sosial. Rumor itu diperkuat oleh pengakuan kakak ipar Sunu, Citra. Dia membenarkan jika Sunu telah menikahi janda almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori itu. Citra menyebut pernikahan itu terjadi tiga tahun lalu. Ini sekaligus untuk meralat pengakuan sebelumnya yang bilang pernikahan mereka terjadi setahun lalu.

Sayangnya, sampai saat ini baik Umi Pipik maupun Sunu belum memberikan konfirmasinya secara langsung kepada awak media ihwal kabar tersebut. Sunu hanya bereaksi lewat akun Instagram-nya dengan mem-posting ayat Alquran tentang larangan menggunjing dan mencari kesalahan orang lain. Sementara Umi Pipik memilih bungkam.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif