Entertainment
Senin, 27 November 2017 - 22:10 WIB

Perjalanan Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry tampil bersama di Invictus Games Toronto, Senin (26/9/2017). (Mark Blinch/JIBI/Reuters)

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi tunangan.

Solopos.com, SOLO – Pangeran Harry resmi bertunangan dengan kekasihnya, Meghan Markle. Kabar bahagia ini secara langsung diumumkan oleh pihak kerajaan Inggris, Senin (27/11/2017).

Advertisement

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah berpacaran selama 15 bulan sebelum akhirnya bertunangan. Selama pacaran, keduanya selalu menjadi incaran paparazi yang ingin mengetahui kisah asmaranya.

Simak perjalanan cinta mereka sebagaimana dihimpun Solopos.com dari Time, Senin:

Advertisement

Simak perjalanan cinta mereka sebagaimana dihimpun Solopos.com dari Time, Senin:

Bagimana Harry dan Markle bertemu?

Pangeran Harry, 33, dan Markle, 36, bertemu untuk kali pertama di London pada Juli 2016 saat diperkenalkan oleh seorang teman. Markle mengungkapkan kisah pertemuannya dengan Harry dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair pada September 2017.

Advertisement

Seorang teman dekat Harry mengatakan kepada People pada akhir Oktober 2016 bahwa pasangan tersebut berkencan secara serius selama dua bulan. Hal itu berarti hingga sekarang pasangan ini telah berpacaran selama 15 bulan.

Pada 8 November 2016, Istana Kesington merilis pernyataan resmi yang menyebutkan Markle sebagai kekasih Pangeran Harry.

Kapan Pangeran Harry dan Meghan Markle kali pertama muncul di depan umum?

Advertisement

Pangeran Harry dan Markle tertangkap kamera di depan umum untuk kali pertama pada Desember 2016. Mereka berbelanja pohon Natal di toko Pines and Needles di London.

Beberapa hari kemudian mereka terlihat berkencan untuk melihat The Curious Incident of Dog Night-Time di London. Sepekan sebelumnya, Harry pergi mengunjungi Markle di rumahnya di Toronto.

Markle menghadiri acara publik pertamanya bersama Harry pada bulan Mei 2017, di Coworth Park Polo Club di Ascot, Inggris. Setelah itu, Meghan menghadiri pernikahan saudara perempuan Kate Middleton, Pippa, dengan James Matthews.

Advertisement

Pasangan ini tampil di depan publik kali pertama dalam acara pembukaan Invictus Games Internasional di Toronto, Kanada, pada bulan September. Mereka berpegangan tangan di acara tenis kursi roda dan menghabiskan waktu dengan ibu Markle, Doria.

Bagaimana konsep pernikahan mereka?

Pernikahan Harry dan Markle akan digelar pada musim semi 2018, tapi detail pernikahan mereka masih ditutup rapat. Pangeran Harry dan Markle bisa saja menikah layaknya pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu.

Harry juga bisa menikah di luar London seperti yang dilakukan oleh ayahnya, Pangeran Charles bersama dengan istri keduanya, Camilla Parker Bowles yang menikah di St. George’s Chapel di Istana Windsor pada 2005.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif