Jogja
Senin, 27 November 2017 - 12:48 WIB

Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan di Depan MM UGM

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Bayi (Dok/JIBI)

Masyarakat dihebohkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki di depan selokan Mataram

Harianjogja.com, SLEMAN-Masyarakat dihebohkan dengan penemuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki di depan selokan Mataram areal Sendowo, Sinduadi, Mlati.

Advertisement

Bayi baru lahir itu ditemukan oleh Syamsul,46, salah seorang pemulung pada Minggu (26/11/2017).

Ketika itu, Syamsul sedang berjalan mengitari wilayah tersebut untuk mencari botol air mineral dan barang bekas. Warga Banjarmasin ini lalu melihat jasad bayi itu itu hanyut di selokan Mataran dan mengabarkannya ke masyarakat sekitar.

Jasad tersebut kemudian diangkat dari aliran air bersama dengan bantuan warga setempat dan diletakkan di pinggir selokan untuk kemudian dilaporkan ke polisi. Bayi yang sudah tak bernyawa itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkari untuk dilakukan autopsi.

Advertisement

Kapolsek Mlati, Kompol Yugi Bayu mengatakan bayi tersebut ditemukan jelang sore hari oleh warga. “Polisi sedang melakukan tindakan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya, Senin (27/11/2017).

Bayi laki-laki itu didapati di selokan yang berlokasi tepat di depan gedung MM UGM. Diperkirakan mayat bayi laki-laki tersebut sengaja dibuang oleh ibunya sesaat setelah melahirkan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bayi Dibuang Mayat Bayi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif