Jogja
Senin, 27 November 2017 - 01:20 WIB

Jadi Destinasi Wisata Terpopuler, Ini Rencana ke Depan Tebing Breksi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tangga menuju atas Tebing Breksi. Kawasan bekas penambangan ini menjadi destinasi wisata bernilai seni. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Dinas Pariwisata (Dispar) Sleman akan terus membenahi kawasan wisata Tebing Breksi usai mendapat anugerah sebagai destinasi wisata baru terpopuler

 
Harianjogja.com, SLEMAN- Dinas Pariwisata (Dispar) Sleman akan terus membenahi kawasan wisata Tebing Breksi usai mendapat anugerah sebagai destinasi wisata baru terpopuler dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar).

Advertisement

Kasie Analisa Pasar, Dokumentasi, dan Informasi Pariwisata Dispar Sleman Kus Endarto mengatakan peningkatan pelayanan bagi wisatawan yang berkunjung di Sleman, khususnya di Breksi akan terus dilakukan. Peningkatan pelayanan meliputi peningkatan aksesibilitas, atraksi yang ditawarkan, amenities yang ada, dan tentunya kualitas sumberdaya pengelola destinasi.

“Semuanya itu akan bermuara pada peningkatan kunjungan kembali wisatawan, karena wisatawan merasa puas dan ada kenangan indah yang membekas,” katanya kepada Harianjogja.com, Minggu (26/11/2017).

Sebagai diketahui, Tebing Breksi menyabet penghargaan sebagai Tujuan Wisata Baru Terpopuler 2017. Destinasi wisata yang berada di wilayah Prambanan ini, mampu menyisihkan dua pesaingnya, Pulau Kumala Kalimantan Timur dan Skywalk Kota Bandung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif