Teknologi
Senin, 27 November 2017 - 21:45 WIB

Game Tamagotchi Gratis Segera Meluncur di Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tamagotchi Forever (Android Authority)

Game Tamagotchi versi gratis segera meluncur di Android dan IOS.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda kelahiran 1990-an tentu tak asing dengan game Tamagotchi. Permainan ini mirip dengan gadget mungil mirip telur. Game ini membuat penggunanya seakan punya hewan peliharaan virtual.

Advertisement

Seiring dengan perkembangan zaman, Tamagotchi hadir kembali dengan versi modern. Pemainan imut ini akan hadir di Android dan IOS dalam waktu dekat. Setelah merilis versi berbayar yang dinamakan Tamagotchi Classic, Bandai Namco berniat merilis versi gratisnya.

Sebagaimana dikutip Okezone dari Phone Arena, Minggu (26/11/2017), penerbit game asal Jepang itu akan merilis game My Tamagotchi Forever untuk IOS dan Android.

Game tersebut bakal hadir secara gratis, namun juga kemungkinan in-app purchases untuk pembelian beberapa item di dalamnya. My Tamagotchi Forever kabarnya akan meluncur pada 2018, tapi sayangnya tak diketahui tanggal pasti peluncurannya.

Advertisement

Kehadiran game Tamagotchi versi gratis diungkap oleh Bandai Namco melalui video berdurasi satu menit di Youtube. Permainannya masih sama seperti pendahulunya.

Pemain harus merawat hewan peliharaan dengan memberikan makan, mengajaknya bermain, memandikannya, dan juga memastikan hewan tersebut cukup mendapatkan jam tidur.

Meski demikian ada beberapa tambahan lain yang dibawa Bandai Namco dalam My Tamagotchi Forever ini. Untuk pemula hewan peliharaannya akan ditempatkan di sebuah tempat bernama Tamatown.

Advertisement

Di sana hewan peliharaan mereka bisa berinteraksi dengan beragam karakter Tamagotchi. Ini artinya, Bandai Namco kemungkinan menghadirkan permainan secara multiplayer.

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Tamagotchi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif