Entertainment
Senin, 27 November 2017 - 16:10 WIB

DRAMA KOREA : Lee Sung Kyung Dapat Tawaran Main Drama TVN

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Sung Kyung (XPN)

Lee Sung Kyung mendapat tawaran bermain drama Korea TVN.

Solopos.com, SOLO – YG Entertainment mengonfirmasi artisnya, Lee Sung Kyung, dalam proses pembicaraan untuk membintangi drama terbaru TVN, About Time.

Advertisement

YG dalam pernyataan resmi menyebut Lee Sung Kyung sangat antusias dengan tawaran bermain sebagai pemeran utama drama tersebut. “Memang benar dia menerima tawaran casting About Time. Dia sangat senang dengan penawaran tersebut dan saat ini tengah dalam tahap diskusi,” kata perwakilan YG sebagaimana dilansir Soompi, Senin (27/11/2017).

About Time adalah drama fantasi romantis tentang seorang aktris muda yang bisa melihat masa hidup seseorang hanya dengan melihat matanya. Ia jatuh cinta dengan seorang pria biasa. Sang wanita tidak memiliki kekuatan supernatural, namun ia bisa menghentikan dan mengubah “waktu” dalam hubungan mereka.

Drama disutradarai oleh Kim Hyung Shik yang sebelumnya pernah membuat drama Tweenty Again, Ghost, Sign, dan Secret Door.

Advertisement

Jika Lee Sung Kyung menerima tawaran ini, drama ini akan menjadi yang pertama baginya sejak membintangi Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Proses produksi drama segera diproduksi setelah casting selesai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif