Entertainment
Senin, 27 November 2017 - 11:00 WIB

Dilangkahi Adiknya Menikah, Nadine Chandrawinata Diminta Segera Nyusul

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Marcell dan Deasy (Instagram @marcelchandra)

Nadine Chandrawinata diminta segera menyusul sang adik yang telah lebih dulu menikah.

Solopos.com, SOLO – Rasa bahagia tengah menyelimuti keluarga artis Nadine Chandrawinata. Sang adik, Marcel Chandrawinata, telah melepas masa lajang, Jumat (24/11/2017). Sebagai kakak, Nadine tidak mempermasalahkan ditinggal menikah oleh sang adik.

Advertisement

Nadine justru sangat senang menjadi saksi pernikahan sang adik dengan Deasy Priscilla. Dia turut berbahagia melihat Marcel telah menemukan sang belahan jiwa. Kebahagiaan Nadine disampaikan melalui foto bersama Marcel dan Mischa yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @nadinelist, Minggu (26/11/2017).

“Tiap langkah dalam setiap momen sangat bernilai dalam hidup kami. Lembaran baru akan semakin seru dan berwarna. Sayang kau adikku, Marcel,” ungkap Nadine.

Ungkapan kebahagiaan Nadine Chandrawinata setelah Marcel menikah (Instagram @nadinelist)

Advertisement

Dalam pesta pernikahan yang digelar di Pulau Dewata, Bali, Nadine tampak didampingi oleh aktor tampan Dimas Anggara. Kebersamaan Nadine dengan Dimas yang tersebar lewat sederet foto di dunia maya itu membuat warganet mendoakan agar keduanya segera menikah.

“Selamat ya buat kak Marcel. Doakan semoga Kak Nadin sama Mischa segera menyusul,” komentar @kangbo.

“Ayo Mbak Nadine segera menyusul. Masak mau dilangkahi adiknya lagi. Yang kemarin nemenin kondangan sudah cocok banget loh,” imbuh @naningrquish.

Advertisement

“Ini namanya family goals, persaudarannya kental banget. Mana ganteng dan cantik pula. Semoga habis ini Mbak Nadine menyusul ya. Jangan sampai dilangkahi lagi sama adiknya,” timpal @promotebu.

Sementara itu, Marcel terlihat sangat senang telah mengucapkan janji suci dengan wanita pilihannya. Dia merasa lega telah menemukan sosok wanita yang bersedia menjadi pendamping hidupnya. “Akhirnya, aku menemukan orang yang tidak akan pernah aku tinggalkan. Aku menemukan orang yang menerima kekuranganku apa adanya. Aku rasa, aku telah menemukan orang yang sangat aku cintai,” ungkap dia lewat akun @amercelchandra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif