News
Minggu, 26 November 2017 - 23:00 WIB

Pernikahan Kahiyang-Bobby, Terima Kasih Sumatra Utara

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi bersama ibu negara Iriana Jokowi mengenakan seragam adat Mandailing ketika berfoto bersama pada resepsi ngunduh mantu pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan, Sumatra Utara, Minggu (26/11/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Septianda Perdana)

Resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan telah berakhir.

Solopos.com, MEDAN — Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada warga Sumatra Utara seusai pesta resepsi pernikahan Kahiyang Ayu Siregar dan Bobby Afif Nasution berakhir.

Advertisement

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya Medan dan umumnya seluruh masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan bagi terselenggaranya resepsi pernikahan maupun rangkaian ritual adat yang ada di Medan ini,” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) seusai resepsi di Kompleks Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah pada Minggu (26/11/2017) sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.

Resepsi sesi II yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB selesai pukul 16.30 WIB dengan jumlah tamu undangan sebanyak 2.500 orang, sedangkan pada sesi I yang dimulai sekitar pukul 10.30 WIB sampai 12.30 WIB dihadiri oleh sekitar 1.500 undangan. (Baca: Make Up Kahiyang Bikin Pangling)

“Banyak yang terganggu, kami sekeluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tambah Presiden Jokowi.

Advertisement

Pasca-resepsi pernikahan, Presiden pun bertekad untuk tetap terus bekerja. “Saya kira ini sudah selesai semuanya Alhamdulillah tinggal kerja,” ungkap Presiden Jokowi. (Baca: MUA Kahiyang Langganan Annisa Pohan)

Pada malam ini, Presiden juga dijadwalkan untuk mengikuti festival keraton Nusantara di Istana Maimun, Medan pada pukul 19.30 WIB.

Kahiyang dan Bobby juga mengucapkan terima kasih untuk dukungan warga Medan. “Terima kasih semuanya, semuanya lancar terima kasih ya,” kata Kahiyang.

Advertisement

Sebelum pesta berakhir, ada acara lempar bunga yang dilakukan oleh Kahiyang-Bobby. Mengawali acara resepsi, dilakukan kirab budaya yang dimulai dari gedung MICC di Jalan Ringroad, Medan menuju ke lokasi pesta tepatnya di kediaman Bobby, Komplek Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah sejauh 2,6 kilometer.

Ada tujuh kereta kencana yang membawa pengantin Kahiyang-Bobby yang dihias dengan kain ulos dan ditarik 2 kuda. Di belakang Kahiyang-Bobby, ada kereta kencana yang mengangkut Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi beserta putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif