Entertainment
Minggu, 26 November 2017 - 16:10 WIB

KABAR ARTIS : Congrats! Agnez Mo Raih Penghargaan di MAMA 2017

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Agnez Mo di MAMA 2017 (Instagram @agnezmo)

Kabar dari artis Agnez Mo yang meraih menghargaan di ajang MAMA 2017.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Agnez Mo semakin menunjukkan taringnya di kancah musik internasional. Artis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, menggondol trofi penghargaan di ajang musik bergengsi Korea Selatan, Mnet Music Awards (MAMA) 2017.

Advertisement

Pelantun Long As I Get Paid ini meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia di ajang yang digelar di Hoa Binth Theater, Vietnam, Sabtu (25/11/2017). Penghargaan ini tentu saja membuat Agnez Mo bahagia. Melalui laman Instagram pribadinya, @agnezmo, dia mengunggah foto saat dirinya menerima penghargaan di ajang bergengsi itu.

“Terima kasih atas penghargaan ini @mnet_mama #bestasianartist #indonesia #AgnezMoonMAMA,” tulis Agnez sebagai keterangan foto yang diunggah, Minggu (26/11/2017).

Advertisement

“Terima kasih atas penghargaan ini @mnet_mama #bestasianartist #indonesia #AgnezMoonMAMA,” tulis Agnez sebagai keterangan foto yang diunggah, Minggu (26/11/2017).

Thank you for this award @mnet_mama ? #BestAsianArtist #Indonesia #AGNEZMOonMAMA #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Advertisement

Dalam foto itu, Agnez Mo tampil elegan mengenakan gaun lebar berwarna oranye. Tak ketinggalan dia mengenakan kalung dan anting-anting untuk mempermanis penampilannya. Sedangkan untuk alas kakinya dia memilih bot berwarna gelap.

Prestasi gemilang yang diraih Agnez Mo membuat penggemar semakin bangga. Mereka  terus memberikan pujian atas pencapaian Agnez Mo yang amat luar biasa itu. Pasalnya, selama ini Agnez memang sangat gigih merintis kariernya di belantika musik dunia.

“Selamat atas penghargaan yang luar biasa di MAMA tadi malam. Kamu benar-benar luar biasa. Aku tidak tahu lagi bagaimana cara mengungkapkan rasa banggaku kepadamu,” komentar @zahrrag.

Advertisement

“Agnez Mo masih menjadi inspirasiku sejak aku berusia sembilan tahun. Dia memang artis yang sangat luar biasa,” sambung @agatasi.

“Selamat kak @agnezmo. Kamu membuktikan bisa menjadi penyanyi top yang besar bukan karena gosip murahan. Tapi memang karena kemampuanmu. Semoga makin sukses,” imbuh @vanno_setiawan.

Dalam acara itu, Agnez Mo juga mendapat kesempatan menunjukkan kemampuannya. Dia membawakan dua lagu andalannya, Coke Bottle dan Long As I Get Paid untuk menghibur tamu undangan yang menghadiri acara tersebut.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif