Taeyeon (Soompi.com) Taeyeon (Soompi.com)
Minggu, 26 November 2017 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Tubuhnya Ramping, Taeyeon Ngaku Tak Pernah Diet

Artis K-Pop, Taeyeon, mengaku tak pernah diet untuk membuat tubuhnya tetap ramping.

Solopos.com, SEOUL – Memiliki tubuh langsing dan paras cantik merupakan modal utama bagi para artis di Korea Selatan. Lihat saja, hampir semua artis wanita asal Negeri Ginseng ini bertubuh langsing.  Tak ayal, rahasia diet mereka menjadi salah satu hal yang membuat penggemar penasaran.

Oleh sebab itu, sejumlah selebritas membeberkan rahasia mereka menjaga penampilan yang akhirnya diikuti para penggemar. Ada beberapa artis yang mengaku menjalani diet ketat. Sementara sebagian lainnya justru tidak menjalani diet apapun, seperti Taeyeon.

Penyanyi berusia 28 tahun itu mengaku tidak melakukan metode diet apapun untuk menjaga tubuhnya tetap ideal. Hal ini diungkapkan olehnya lewat siaran langsung di akun Instagram pribadinya, @taeyeon_ss. “Kakak, apa rahasia dietmu?” kata Taeyeon membaca pertanyaan salah satu penggemar.

“Aku tidak pernah melakukan diet apapun. Hanya saja, saat tubuh terasa berat, aku akan makan dengan porsi yang lebih sedikit,” jawab Taeyeon seperti dikutip Solopos.com dari Koreaboo, Sabtu (25/11/2017). Pelantun Why ini menyebut personel SNSD makan dalam porsi yang berbeda dari kebanyakan orang.

“Kami makan dengan porsi sedikit. Tapi, waktu makan kami lebih banyak. Biasanya kami makan sampai lima kali sehari dalam porsi kecil,” sambung dia. Taeyeon menambahkan, selain mengatur pola makan, olahraga menjadi kegaiatan yang wajib dilakukan.

Terakhir, Taeyeon menyarankan penggemar lebih banyak minum air putih agar tidak cepat lapar. Selain itu, air putih juga membuatnya terhindar dari dehidrasi. “Jangan lupa minum banyak air agar tidak cepat lapar. Selain itu, air putih juga membuat kulit kencang dan yang paling penting membuat kita terhindar dari dehidrasi,” tutupnya.

 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…