Entertainment
Minggu, 26 November 2017 - 06:00 WIB

K-POP : BTS Sebut Tampil di AMAs 2017 Seperti Mimpi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan BTS di red carpet AMAs 2017, Minggu (19/11/2017). (Instagram @amas)

Boy grup K-Pop, BTS, menyebut tampil di AMAs 2017 seperti mimpi.

Solopos.com, SOLO – Boy group Bangtan Boys (BTS) tampil memukai di ajang penghargaan musik bergengsi, American Music Awards (AMAs), di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017). BTS menjadi kelompok K-Pop pertama yang tampil di ajang bergengsi ini.

Advertisement

Dalam acara itu, BTS membawakan lagi terbaru, DNA. Penggemar BTS tak bisa menyembunyikan kebahagiaan mereka melihat penampilan BTS. Mereka terus berteriak memberikan semangat selama BTS tampil.

Bisa tampil di AMAs 2017 membuat BTS sangat senang. Mereka merasa hal itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab, selama ini mereka hanya bisa menyaksikan ajang tersebut lewat televisi maupun video. Namun, pada 2017 ini, mereka diundang langsung untuk tampil di panggung megah itu.

“Kami tidak menyangka diundang ke AMAs 2017. Rasanya seperti mimpi. Biasanya kami hanya menyaksikan acara itu di televisi. Tapi, kami baru saja tampil di panggung megah itu. Benar-benar pengalaman yang luar biasa,” ungkap salah satu personel BTS, J Hope, seperti dikutip Solopos.com dari Soompi, Sabtu (25/11/2017).

Advertisement

J Hope menambahkan, kesempatan tampil di AMAs 2017 merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan seumur hidup. Dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini terus setia mendukung karier BTS.

“Ini merupakan pengalaman baru sekaligus kebanggaan. Kesempatan seperti ini tentu sangat langka. Terima kasih untuk dukungan kalian semua para A.R.M.Y [sebutan untuk fan BTS]. Tanpa kalian, kami tidak akan sesukses sekarang,” sambung J Hope.

Senada dengan J Hope, pentolan BTS, Rap Monster, mengaku sangat senang bisa tampil di AMAs 2017. Dia menyebut panitia acara itu memperlakukannya dengan baik. “Kami diperlakukan dengan baik, seperti pengisi acara lainnya. Yang paling mengesankan adalah saat kami tampil, nama BTS dipanggil oleh The Chainsmokers yang sangat populer di Amerika Serikat. Ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah aku lupakan,” ungkap Rap Monster.

Advertisement

Penampilan BTS di AMAs 2017 sekaligus memperkenalkan musik K-Pop pada sebagian penonton dan tamu undangan. Seperti diketahui, beberapa tahun lalu, BTS gencar berpromosi dengan mengadakan tur ke Amerika. Aktif di media sosial Twitter, @BTS_twt ,setiap personel rajin membagikan kegiatan kepada jutaan A.R.M.Y (sebutan penggemar BTS) di seluruh dunia. Puncaknya, pada Mei 2017 lalu, BTS membawa pulang penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards.

Selama di Amerika Serikat, BTS disibukkan dengan berbagai rangkaian kegiatan. Mereka diketahui membintangi Jimmy Kimmel Live!, The Ellen Degeneres Show, dan The Late Late Show bersama James Corden.

Advertisement
Kata Kunci : AMAs 2017 BTS K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif