Entertainment
Minggu, 26 November 2017 - 21:10 WIB

Ibunda Faisal Haris Restui Pernikahan Siri Anaknya dengan Jennifer Dunn

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jennifer Dunn (Pictagram)

Sarita Abdul Mukti mengungkap ibu mertuanya merestui pernikahan Faisal Haris dan Jennifer Dunn.

Solopos.com, SOLO – Jennifer Dunn ternyata sudah menikah siri dengan Faisal Haris. Pernikahan tersebut sudah mendapat restu dari ibunda Faisal.

Advertisement

Istri sah Faisal, Sarita Abdul Mukti, menyebutkan suaminya menikah dengan Jennifer pada Desember 2015. Sarita menegaskan sang ibu mertua memegang peranan besar dalam hubungan gelap sang suami dengan aktris 28 tahun tersebut.

“Neneknya anak-anak mendukung dan merestui perzinaan mereka [Faisal Harris dan Jennifer Dunn],” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sebagaimana dikabarkan Okezone, Sabtu (26/11/2017).

Model video klip Yang Kunanti dari Inka Christie itu mengaku, sempat bertukar pikiran tentang rumah tangganya dengan sang ibu mertua. Sayang, pembicaraan itu tak berujung baik. “Ibu mertua malah bilang ke anak buah saya, bahwa dia sudah memiliki menantu baru [Jennifer Dunn],” imbuh Sarita.

Advertisement

Mendengar ucapan sang ibu mertua mengetahui jelas hubungan gelap suaminya dengan perempuan lain, Sarita mengaku marah dan kecewa. “Meradang dong. Saya marah,” katanya.

Dia menambahkan, “Sejak itu, saya tak pernah lagi berhubungan dengan ibu mertua. Saya dikhianati. Saya tak akan berhubungan dengan pengkhianat,” tegasnya.

Kisruh rumah tangga Sarita dan Faisal Harris yang melibatkan Jennifer Dunn memang menjadi perbincangan hangat saat ini. Hal itu terungkap setelah Shafa Harris, putri Sarita dan Faisal, mendorong dan memaki Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Dia bahkan melabeli Jennifer sebagai perusak rumah tangga kedua orang tuanya.

Advertisement

Jennifer melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, mengonfirmasi statusnya sebagai istri siri Faisal. “Jennifer kirim pesan Whatsapp ke saya. Benar, dia sudah menikah siri (dengan Faisal Harris) pada Desember 2015,” jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif