Jogja
Minggu, 26 November 2017 - 19:20 WIB

Bantul Mulai Rintis Car Free Day di Jalan Jend. Sudirman

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bantul Mulai Rintis Car Free Day di Jalan Jend. Sudirman Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017). (Foto istimewa/dokumen)

Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017)

Harianjogja.com, BANTUL–Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017). Momentum tersebut sebagai wahana hiburan dan kebugaran bagi masyarakat.

Advertisement

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Helmi Jamharis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memeriahkan car free day.

“Saya ucapkan terima kasih ke masyarakat, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan masyarakat Bantul yang sehat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini diikuti ratusan peserta, dengan kegiatan senam lansia. Selain itu juga ada gelaran produk UMKM, pertanian dan aneka olahan makanan. Terdapat juga hiburan musik untuk masyarakat. “Rencananya acara car free day ini untuk bulan depan akan dilaksanakan tiap minggu,” ujarnya.

Advertisement

Sebelumnya Bupati Bantul, Suharsono kedepannya akan membuat car free day tersebut di area depan pasar Bantul sebagai pusat kegiatan. Namun saat ini sendiri belum bisa, dikarenakan masih dalam proses pembangunan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif