Bantul Mulai Rintis Car Free Day di Jalan Jend. Sudirman Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017). (Foto istimewa/dokumen) Bantul Mulai Rintis Car Free Day di Jalan Jend. Sudirman Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017). (Foto istimewa/dokumen)
Minggu, 26 November 2017 19:20 WIB Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Bantul Mulai Rintis Car Free Day di Jalan Jend. Sudirman

Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017)

Solopos.com, BANTUL–Pemerintah Bantul selenggarakan car free day, di jalan Jenderal Sudirman, Bantul, Minggu (26/11/2017). Momentum tersebut sebagai wahana hiburan dan kebugaran bagi masyarakat.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Helmi Jamharis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memeriahkan car free day.

“Saya ucapkan terima kasih ke masyarakat, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan masyarakat Bantul yang sehat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini diikuti ratusan peserta, dengan kegiatan senam lansia. Selain itu juga ada gelaran produk UMKM, pertanian dan aneka olahan makanan. Terdapat juga hiburan musik untuk masyarakat. “Rencananya acara car free day ini untuk bulan depan akan dilaksanakan tiap minggu,” ujarnya.

Sebelumnya Bupati Bantul, Suharsono kedepannya akan membuat car free day tersebut di area depan pasar Bantul sebagai pusat kegiatan. Namun saat ini sendiri belum bisa, dikarenakan masih dalam proses pembangunan.

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…