News
Sabtu, 25 November 2017 - 18:00 WIB

Prodi Ilmu Komunikasi Unisa Yogyakarta Gelar Kuliah Umum Kehumasan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana kuliah kehumasan di Ruang B.209, Kampus Terpadu Unisa Yogyakarta, Selasa (21/11/2017). (Istimewa/panitia)

Kuliah umum bidang kehumasan dilaksanakan di Unisa Yogyakarta.

Solopos.com, JOGJA — Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta menyelenggarakan kuliah umum bidang kehumasan bertempat di Ruang B.209, Kampus Terpadu Unisa Yogyakarta Jln. Siliwangi No.63, Mlangi, Nogotirto, Gamping, Sleman, Selasa (21/11/2017).

Advertisement

Tema yang diusung yakni Effective Communication In Facing The Millenials: Digital Public Relations Perspective. Kuliah umum kehumasan yang dimoderatori oleh dosen Prodi Ilmu Komunikasi Unisa Yogyakarta Raditia Yudistira Sujanto tersebut menghadirkan narasumber dari London School Of Public Relations (LSPR) Jakarta Rizka Septiana selaku Deputy Head of Media Relations, Corporate Reputation Department LSPR Jakarta.

Rizka Septiana juga merupakan Executive Board of ASEAN Public Relations Network (APRN). Hadir sebagai perwakilan dari pimpinan Unisa, yang membuka acara dengan sambutan, yaitu Dekan Fakultas Ekonomi, Ilmu Sosial, dan Humaniora (FEISHum) Tri Hastuti Nur Rochimah yang juga merupakan dosen Ilmu Komunikasi sekaligus Sekretaris Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah.

Rizka Septiana menyatakan saat ini banyak sekali anak-anak zaman now memiliki akun media sosial bisa sampai puluhan dengan jumlah akun follower jutaan yang bahkan sampai ada komunitasnya yang kemudian disebut dengan buzzer.

Advertisement

“Banyak perusahaan melihat ini sebagai peluang yang bisa mendukung bisnis mereka. Maka kemudian, banyak perusahaan yang memanfaatkan jasa buzzer ini untuk aktivitas promosi/pemasaran dan atau aktivitas pencitraan membangun reputasi positif,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif