Riasan wajah Kahiyang Ayu saat menjalani prosesi adat di Medan (Instagram @barry_irawan) Riasan wajah Kahiyang Ayu saat menjalani prosesi adat di Medan (Instagram @barry_irawan)
Sabtu, 25 November 2017 21:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Makeup Kahiyang Ayu Selama di Medan Cetaarrrr, Banjir Pujian

Riasan wajah Kahiyang Ayu yang sangat cantik selama di Medan mendapat banyak pujian dari warganet.

Solopos.com, SOLO – Prosesi adat pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan suaminya, Muhammad Bobby Afif Nasution, di Medan, Sumatra Utara, hampir selesai. Sejak beberapa hari lalu, Kahiyang dan Bobby telah mengikuti serangkaian ritual adat sebelum melaksanakan resepsi pernikahan kedua, Minggu (26/11/2017).

Barry Irawan saat merias Kahiyang Ayu (Instagram @barry_irawan)

Barry Irawan saat merias Kahiyang Ayu (Instagram @barry_irawan)

Dalam acara kali ini, Kahiyang tampil cantik dengan polesan makeup flawless. Pada Minggu, (19/11/2017), wajahnya dirias dengan nuansa merah muda. Saat itu, Kahiyang mempercayakan urusan wajahnya kepada makeup artist (MUA) bernama Nicholas Samosir.

Tangan terampil pria ini sukses menyulap wajah Kahiyang menjadi lebih cantik.

Model riasan chic dan flawless ini juga diterapkan oleh Barry Irawan. Barry merupakan MUA yang dipercaya mendandani Kahiyang selama menjalani berbagai prosesi adat di Medan dari Jumat-Minggu (24-16/11/2017).

Melalui laman Instagram pribadinya, @barry_irawan, Barry memamerkan sederet foto cantik Kahiyang yang telah dipoles dengan tangan ajaibnya.

Riasan wajah Kahiyang Ayu saat menjalani prosesi adat di Medan (Instagram @barry_irawan)

Riasan wajah Kahiyang Ayu saat menjalani prosesi adat di Medan (Instagram @barry_irawan)

Foto pertama yang diunggah adalah saat Kahiyang mengenakan busana berwarna oranye. Foto itu diambil sebelum Kahiyang menjalani prosesi adat pada Jumat (24/11/2017). Selanjutnya, Kahiyang tampak mengenakan busana adat berwarna emas lengkap dengan mahkota megah yang biasa disebut Bulang Mandailing.

Sedangkan foto terakhir yang diunggah, Sabtu (25/11/2017), memperlihatkan penampilan Kahiyang yang ceria mengenakan busana berwarna merah menyala.

Barry agaknya sangat berhati-hati merias wajah Kahiyang. Dia menyesuaikan riasan wajah dengan busana yang dikenakan. Saat tidak mengenakan mahkota Bulang Mandailing, riasan wajah Kahiyang dibuat lebih kalem.

Sementara saat mengenakan mahkota itu, Kahiyang didandani dengan lipstik berwarna merah yang membuat penampilannya makin elegan.

Barry Irawan (kiri) bersama Kahiyang Ayu (Instagram @barry_irawan)

Barry Irawan (kiri) bersama Kahiyang Ayu (Instagram @barry_irawan)

Riasan wajah Kahiyang yang cantik dan segar ini lagi-lagi membuat warganet terpesona. Mereka tak hentinya memberikan pujian kepada wanita berusia 26 tahun itu. “Ceria banget mbak @ayanggkahiyang. Duh ikut senang deh. Makeup-nya bagus ya, enggak ngerubah muka Mbak Kahiyang. Tetap baby face,” puji @ucywanda.

Barry Irawan (kiri) saat merias Kahiyang Ayu (Instagram @barry_irawan)

Barry Irawan (kiri) saat merias Kahiyang Ayu (Instagram @barry_irawan)

“Simpel, sederhana, tidak terlalu berlebihan. Pokonya cantik sekali Mbak kahiyang Siregar,” sambung @juliakhairony.

“Yang merias pas banget. Jodoh makeup-nya cantik enggak berlebihan. Sudah terencana oleh Allah. Alhamdulillah bisa merias anaknya presiden. Cantik banget yang ini,” imbuh @rabina_944.

“Riasan yang di Medan ini Mbak Ayang jadi cantik banget. Jadi seperti ratu, suka banget,” lanjut @meilvy_bintu.

 

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…