Entertainment
Sabtu, 25 November 2017 - 15:00 WIB

KABAR ARTIS : Marcel Chandrawinata Menikah, Begini Curahan Hati Kembarannya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ungkapan kebahagiaan Mischa Chandrawinata atas pernikahan Marcel (Instagram @mischach)

Begini ungkapan bahagia dari saudara kembarnya soal pernikahan Marcel Chandrawinata.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron sekaligus pembawa acara Marcel Chandrawinata resmi menikahi kekasihnya, Deasy Priscilla, di Gereja Santo Fransiskus Xaverius, Kuta, Bali, Jumat (24/11/2017). Kabar bahagia itu terungkap diketahui dari sederet foto pernikahan mereka yang viral di media sosial.

Advertisement

Pernikahan Marcel disambut bahagia saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata, dan kakaknya, Nadine Chandrawinata. Keduanya tampak sangat gembira melihat Marcel mengikat janji suci dengan wanita yang dicintainya.

Mischa bahkan tak hentinya mengucapkan selamat kepada saudara kembarnya itu. Kebahagiaan itu diungkapkan lewat laman Instagram pribadinya, @mischach, Sabtu (25/11/2017).

Ungkapan kebahagiaan Mischa Chandrawinata atas pernikahan Marcel (Instagram @mischach)

Advertisement

“Saudara adalah orang yang selalu ada saat kamu membutuhkan bantuan. Orang yang selalu membantu ketika kamu terjatuh. Orang yang selalu setia menemani saat tidak ada seorang pun yang peduli. Saudara laki-laki adalah teman. Tapi, bagiku kamu lebih dari sekadar teman. Kamu adalah sahabat terbaikku,” ungkap Mischa.

“Tidak akan ada orang lain yang bisa menggantikan posisimu. Aku dan semua keluarga kita sangat bangga kepadamu Marcel. Kami sangat senang melihatmu menikah dengan wanita cantik seperti Deasy,” sambung dia. (baca: Marcel Chandrawinata Geluti Bisnis Ritel)

Tak ketinggalan, Mischa memberikan doa terbaik kepada Deasy. Menurutnya, Deasy adalah wanita yang sangat cocok mendampingi Marcel. “Deasy, kamu adalah wanita yang cantik luar dalam. Meski sering bertengkar, kalian selalu bisa mengatasi semua masalah dengan baik. Tidak ada orang yang sempurna, tapi kalian sangat cocok,” imbuh dia.

Advertisement

“Cintailah pasanganmu seperti kamu mencintai pemberian Tuhan yang sangat berharga. Jadikan dia pusat dalam hubungan yang kalian jalani. Selamat menempuh hidup baru kembaranku. Selamat datang di keluarga Chandrawinata Deasy,” tutup dia.

Bukan hanya Mischa, warganet juga memberikan doa terbaik bagi pasangan pengantin baru ini. Mereka berharap rumah tangga Marcel selalu dilimpahi berkah dari Tuhan. Tak lupa, mereka mendoakan agar Nadine dan Mischa segera menyusul Marcel membina keluarga.

“Selamat menempuh hidup baru Marcel. Semoga selalu bahagia. Semoga Nadine dan Mischa segera menyusul ya, amin,” komentar @victoriakk.

“Ini baru namanya saudara kembar. Suka banget sama kelurga yang satu ini. Semoga segera menyusul ya yang lainnya,” imbuh @liabemisshk.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif