Entertainment
Sabtu, 25 November 2017 - 14:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Foto Bareng Suami dan Erra Fazira, Laudya Cynthia Bella Dipuji

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Engku Emran, Laudya Cynthia Bella, dan Erra Fazira (Instagram @laudyacynthiabella)

Artis Laudya Cynthia Bella dipuji seusai mengunggah foto bersama suami dan mantan istri suaminya Erra Fazira.

Solopos.com, SOLO – Artis Laudya Cynthia Bella dan suaminya Engku Emran yang menikah September 2017 sering pamer kemesraan kepada warganet. Belakangan, Bella—sapaan akrab Laudya Cynthia Bella—juga memperlihatkan keakrabannya dengan mantan istri suaminya, Erra Fazira.

Advertisement

Meski sudah bercerai, Erra Fazira tetap menjaga hubungan baik dengan mantan suami dan anak semata wayangnya, Engku Aleesya. Erra juga terlihat sangat senang Aleesya mendapat ibu tiri yang baik hati seperti Bella. Potret keakraban Erra, Bella, dan Emran terlihat jelas dalam foto yang diunggah di akun Instagram @laudyacynthiabella, Sabtu (25/11/2017). Foto itu diambil saat mereka bertiga menemani Aleesya mengikuti lomba renang di sekolah.

“Ayah-bunda-mom #teamAleesya #swimminggalaprimary2017 #happysaturdayyall,” tulis Bella sebagai keterangan foto.

Unggahan foto Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran dan Erra Fazira (Instagram @laudyacynthiabella)

Advertisement

Potret kebersamaan mereka tak pelak membuat warganet kagum. Mereka tak menyangka Bella bisa begitu akrab dengan Erra Fazira. Sebab, pemandangan seperti ini sangat jarang terjadi.

“Masyaallah, kalian sangat luar biasa. Kak Erra dan Bella bisa begitu dekat. Bang Emran juga sangat baik mengizinkan mantan istrinya tetap dekat dengan anaknya,” komentar @kanoevrita kagum.

“Bisa begitu banget ya. Kalau aku yang mengalami seperti itu belum tentu bisa. Secara kan pasti agak gimana gitu lihat mantan suami punya istri baru sedangkan kitanya masih sendiri,” sambung @softlensss.

Advertisement

“Salah fokus sama tangannya Bella. Satu pegang tangan suami, satunya pegang paha. Takut lepas ya mbak, hahahaha. Tapi, kagum banget sama keluarga yang satu ini. Selalu kompak kalau menyangkut urusan anak,” imbuh @aameliaaa.

“Salut banget sama keluarga yang satu ini. Yang begini ini namanya surga yang dirindukan. Semoga selalu bahagia buat kalian, amin,” timpal @devatrianaa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif