Entertainment
Sabtu, 25 November 2017 - 09:00 WIB

Badannya Melar, Kylie Jenner Pengin Sembunyi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner (Ok.co.uk)

Kylie Jenner pengin terus bersembunyi saat hamil karena badannya melar.

Solopos.com, SOLO – Kabar kehamilan model muda nan seksi, Kylie Jenner, di usianya yang baru 20 tahun membuat heboh. Kabar mengejutkan ini bermula dari pernyataan sang ayah, Caitlyn Jenner. Sayang, hingga saat ini Kylie tak kunjung memberikan konfirmasi terkait berita menghebohkan itu.

Advertisement

Kabarnya, Kylie tidak akan memberi penjelasan apapun terkait kehamilannya. Belakangan ini dia disebut-sebut sudah tidak berminat dengan statusnya sebagai selebritas. Putri bungsu Kris Jenner itu merasa tertekan dengan kehidupannya yang selalu menjadi sorotan. Oleh sebab itu, dia berniat absen dari jagat hiburan yang telah melambungkan namanya selama beberapa waktu.

“Kylie tidak ingin berbicara soal kehamilannya sampai melahirkan. Dia tidak mau tampil di depan publik sampai enam bulan ke depan,” ungkap seorang sumber dekat keluarga Kardashian seperti dilansir OK, Jumat (24/11/2017).

Sumber yang dirahasiakan identitasnya itu menyebut Kylie bakal beristirahat dari aktivitasnya di dunia hiburan. Dia bakal berhenti shooting reality show keluarganya, Keeping Up with The Kardashian. “Kylie bosan hidupnya menjadi sorotan. Dia ingin menikmati kehidupan normal seperti orang biasa. Itulah sebabnya dia tidak mau tampil di depan publik,” sambung sumber yang sama.

Advertisement

Seorang sumber lain menyebut kehamilan ini membuat Kylie stres. Dia tidak sanggup melihat tubuhnya terus membengkak. Apalagi perutnya yang terus membesar. “Kylie sangat histeris melihat tubuhnya membesar karena hamil. Dia sedih baju seksinya tidak muat lagi. Dia juga khawatir tidak ada pakaian yang cocok dikenakannya. Kondisi ini membuatnya hanya ingin bersembunyi,” ungkap sumber tersebut seperti dilansir Radar Online.

Kylie menegaskan bakal terus bersembunyi sampai tubuhnya kembali langsing. Kekasih Travis Scott ini tidak mau ada orang lain yang melihat perubahan bentuk tubuhnya itu. Dia sudah meminta izin kepada ibunya untuk beristirahat dari segala aktivitasnya di dunia hiburan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif