Entertainment
Jumat, 24 November 2017 - 18:45 WIB

VIDEO LUCU : Gokil! Trio Macan dan Danang Parodikan Jennifer Dunn Dilabrak Shafa Harris

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture video parodi Danang dan Trio Macan soal Jennifer Dunn (Instagram @lia_triomacan)

Video lucu kali ini tentang parodi soal Jennifer Dunn dilabrak Shafa Harris yang dibuat Trio Macan dan Danang.

Solopos.com, SOLO – Maraknya kasus perselingkuhan dalam rumah tangga artis belakangan ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Mereka kesal melihat banyaknya kabar hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga para selebritas.

Advertisement

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kasus Jennifer Dunn yang dilabrak anak kekasihnya, Shafa Harris. Kejadian itu mendadak menjadi perbincangan seusai videonya viral di media sosial. Bahkan, banyak orang yang memarodikan kejadian itu, salah satunya grup dangdut Trio Macan. Baca juga: Shafa Haris Senang Video Dirinya Labrak Jennifer Dunn Viral

Video parodi yang diunggah di laman Instagram Lia Trio Macan, @lia_triomacan, Kamis (23/11/2017), membuat warganet geli. Dalam video itu, ketiga personel Trio Macan berkolaborasi dengan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Dangdut Academy, Danang.

Pada mulanya, Danang terlihat asyik mengobrol bersama Chacha Trio Macan. Namun, tiba-tiba Lia datang dan langsung mendorong serta menjambak rambut Danang. Saat itu, Lia menanyakan keberadaan sang ayah kepada Danang dengan nada marah.

Advertisement

Saat situasi makin panas, Dara muncul untuk melerai pertikaian itu. Menariknya, dia membawa sebuah buku yang disebut sebagai panduan menjadi pelakor [perebut laki orang] yang baik. “Daripada ribut, ini aku jual buku panduan cara jadi pelakor yang baik,” kelakarnya.

Pelakor Jaman Now semakin Merajalela @chachatriomacan @dara_triomacan @da2_danang #justfun #pelakor #hanyahiburan #ojobaper #paroditriomacan

A post shared by TRIOMACAN – LIA AMELIA (@lia_triomacan) on

Advertisement

Aksi kocak mereka membuat warganet geli. Namun, netizen menilai Danang yang paling lucu dalam video itu. Sebab, Danang memperlihatkan gayanya yang kemayu. “Total banget kak Danang. Enggak nyanyi, semuanya pokoknya total banget, keren. Kreatif banget video ini,” komentar @melpradita.

“Kreatif banget ya. Buat Mas Danang top banget. Kocak banget bisa kemayu kayak begitu, hahaha,” imbuh @shusiie_real28.

“Danang ekspresinya gokil banget. Bisa sampai kayak begitu. Ada-ada aja idenya. Keren banget, suka sama Mas Danang,” imbuh @dhalffa. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif