Entertainment
Jumat, 24 November 2017 - 19:45 WIB

Melaney Ricardo Dituduh Hasut Rina Nose Pindah Agama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melaney Ricardo (Instagram @melaney_ricardo)

Melaney Ricardo dituduh menghasut Rina Nose pindah agama.

Solopos.com, SOLO – Keputusan komedian dan presenter Rina Nose membuka hijab amat disayangkan sejumlah penggemar. Mereka menilai Rina lebih cocok mengenakan hijab. Sayang, keputusannya sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat. Sayangnya, dia tidak membeberkan alasan terkait aksinya itu.

Advertisement

Sikap wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri yang misterius ini membuat sejumlah warganet berspekulasi jika dirinya telah berpindah keyakinan. Kabar itu pun membuat artis Melaney Ricardo ikut disalahkan. Salah satu netizen menuding Melaney Ricardo adalah orang yang menghasut Rina pindah agama.

Tuduhan kepada Melaney Ricardo dilontarkan melalui kolom komentar di laman Instagram suaminya, Tyson Lynch, @tyson_lynch. Pemilik akun @rakhmannuryati24_ meminta Tyson memperingatkan istrinya agar tidak membujuk Rina Nose berpindah agama.

“@tyson_lynch eh Tyson, loe bilang sama istri loe si Melaney jangan menghasut Rina Nose pindah agama jadi Kristen. Gara-gara istri loe Rina Nose sekarang udah pindah agama. Ini semua gara-gara istri loe Melaney menghasut Rina Nose pindah agama Kristen,” tulis @rakhmannuryati24_.

Advertisement

Tuduhan netizen kepada Melaney Ricardo soal Rina Nose (Instagram @tyson_lynch)

Tapi, komentar pedas dari netizen itu tak membuat Melaney Ricardo meradang. Melalui story di laman Instagram pribadinya, @melaney_ricardo, dia membalas tuduhan tersebut dengan bijak. “Apakah kamu serius? Komentar macam apa ini. Agama bukan MLM, saling tarik menarik. Terlebih buat saya, agama itu hubungan terintim kita dengan Tuhan. Ini hubungan antara kamu dengan Tuhan,” jawab Melaney, Kamis (26/11/2017).

Jawaban bijak Melaney Ricardo soal tudingan menghasut Rina Nose (Instagram @makrumpita)

Advertisement

Jawaban bijak Melaney Ricardo membuat warganet bersimpati. Mereka tak habis pikir dengan orang yang tega menuduhnya melakukan tindakan seperti itu tanpa alasan yang jelas. “Mbaknya kok bisa kepikiran si Melaney yang menghasut ada-ada saja,” komentar @dilasarri heran.

“Kalau mau komentar, sebaiknya jarinya dimeditasi dulu biar tenang. Ini komentar asal banget,” sambung @hakminyen.

“Padahal Rina sudah bilang kalau enggak pindah agama. Ini kok bisa-bisanya komentrar nyalahin Melaney Ricardo,” imbuh @anugrahagustina.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif