Sport
Jumat, 24 November 2017 - 18:25 WIB

LIGA EUROPA : 16 Tim Sudah Pastikan Lolos ke 32 Besar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arsenal (JIBI/REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Liga Europa sudah memainkan pertandingan kelima.

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 16 tim sudah memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa hingga matchday kelima, Jumat (24/11/2017). Artinya masih ada slot 16 tim lagi, dengan delapan di antaranya merupakan tim peringkat ketiga Liga Champions.

Advertisement

Wakil Inggris, Arsenal berhasil lolos ke babak 32 besar Liga Europa meski menelan kekalahan di matchday kelima. The Gunners ditumbangkan FC Koln dengan skor tipis 0-1. Bahkan kekalahan itu tak berpengaruh terhadap posisi Arsenal di puncak klasemen karena Crvena Zvezda hanya bermain imbang 0-0 lawan BATE Borisov.

Sementara itu, tiga wakil Italia langsung memastikan diri lolos ke babak 32 besar. Mereka adalah Lazio, Atalanta, dan AC Milan. Di matchday kelima, Lazio hanay bermain imbang 1-1 melawan wakil Belanda Vitesse. Sementara Atalanta dan Milan meraih kemenanga besar. Atalanta menggasak Everton dengan skor 5-1, begitu juga dengan Milan yang menang 5-1 atas Asutria Wina.

Berikut tim yang sudah memastikan lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa seperti dikutip dari Uefa.com, Jumat:

Advertisement

Arsenal*, Atalanta, Braga, Dynamo Kyiv, FCSB, Lazio*, Lyon, AC Milan*, Nice, Ostersund, Partizan, Victoria Plzen, Real Sociedad, Salzburg*, Villarreal*, Zenit Saint Petersburg

Ket:* Memastikan sebagai juara grup.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif