Bubble Wrap dibungkus dengan kertas sepanjang 30 meter (Mirror) Bubble Wrap dibungkus dengan kertas sepanjang 30 meter (Mirror)
Jumat, 24 November 2017 13:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos Internasional Share :

KISAH UNIK
Pria Inggris Kaget Barang Pesanannya Dibungkus Kertas 30 Meter

Beli buble wrap online, pria asal Inggris mendapati belanjaannya dibungkus kertas sepanjang 30 meter.

Solopos.com, GOSPORT – Kisah unik dialami pria asal Gosport, Inggris, bernama Paul Jacobs, 42. Dia membeli plastik bubble wrap secara online. Saat barang sampai di tangan, Paul mendapati pesanannya dibungkus dengan kertas cokelat sepanjang sekitar 30 meter.

Dilansir Mirror, Selasa (21/11/2017), Paul membeli bubble wrap secara online di situ Amazon. Dia membeli bubble wrap sepanjang 100 kaki atau kurang lebih 30 meter untuk menutupi tumbuhan milik Paul selama musim dingin.

“Awalnya saya mengira jasa pengiriman memberikan barang yang salah karena kardus yang dikirimkan ke rumah sangat besar dan berat,” ucap Paul seperti dikutip Mirror. Saat membuka kardus Paul melihat barang pesanannya dibungkus kertas warna cokelat dengan ketebalan yang tak biasa.

“Saat saya buka, barang pesananku dibungkus dengan kertas cokelat berlapis-lapis. Saat saya ukur, kertas pembungkus itu membentang sepanjang kurang lebih 30 meter, sama dengan ukuran bubble wrap yang saya beli,” tambah Paul.

Ayah dua anak itu mengaku kertas pembungkus itu mampu menutupi hampir seluruh bagian di halaman belakang rumahnya.

Pengalaman Paul itu membuatnya merasa konyol, pasalnya dia membeli benda untuk membungkus sesuatu yang dibungkus dengan cara tak biasa.

Bukan hanya itu, untuk membeli bubble wrap itu Paul hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp278.500 dan gratis ongkos kirim. Dia membayangkan berapa biaya untuk membeli kertas pembungkus sepanjang 30 meter.

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…