Entertainment
Kamis, 23 November 2017 - 18:45 WIB

Via Vallen Ajak Keluarganya Umrah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Via Vallen bersama keluarganya saat umrah (Instagram @viavallen)

Via Vallen mengajak keluarga besarnya umrah ke Tanah Suci.

Solopos.com, SOLO – Kekayaan pedangdut Via Vallen terus bertambah. Tak hanya sukses menjadi pedangdut, dia juga merambah bisnis kuliner. Dia membuka toko kue kekinian pertamanya yang diberi nama Vallens Cake di Kota Solo, Jawa Tengah.

Advertisement

Semua kesusksesan itu tak membuat wanita bernama asli Maulidia Octavia ini lupa diri. Dia mengajak keluarga besarnya umrah ke Tanah Suci, Mekah. Hal ini diketahui dari foto teranyar yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @viavallen, Kamis (23/11/2017).

Dalam foto itu, Via bersama keluarganya kompak mengenakan pakaian ihram. Mereka berpose di depan bangunan suci umat Islam, Kakbah. Rupanya, mengajak keluarga umrah adalah cita-cita yang telah lama dipendam pelantun Sayang ini.

“Alhamdulillah, salah satu cita-citaku untuk berangkat ke Tanah Suci sekeluarga sudah kesampaian. Terima kasih Allah atas nikmat yang luar biasa ini. Ini di-fotoin pake hape orang lain. Soalnya aku enggak bawa hape. Jadinya fokusnya pada ke mana-mana,” tulis Via sebagai keterangan foto.

Advertisement

Via Vallen mengajak keluarganya umrah (Instagram @viavallen)

Foto Via Vallen menunaikan ibadah bersama keluarganya itu mendapat respons positif dari penggemar. Mereka sangat senang melihat Via tidak melupakan sahabatnya meski telah meraih kesuksesan. Tak ketinggalan, mereka mendoakan agar perjalanan ibadah Via sekeluarga lancar.

“Senang lihat kak @viavallen bisa beribadah di Tanah Suci. Doakan ya kak, besok aku juga bisa ke sana,” komentar @incess_viavallen.

Advertisement

“Alhamdulillah Ya Allah. Barengan sama ayah, ibu, dan nenek dong umrahnya. Berangkat tanggal 19 November kemarin. Semoga doa kita semua diijabah sama Allah,” sambung @dwiarmadani.

“Mbak @viavallen cantik banget meskipun difoto pakai hp orang lain. Semoga ibadahnya menjadi berkah ya mbak,” lanjut @sinok_layla.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif