Jogja
Kamis, 23 November 2017 - 22:55 WIB

SMK Penerbangan Punya Kepala Sekolah Baru, Siapa Ya?

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pejabat lama Letkol Tek Taufiq Yulianto saat menyerahkan berita acara kepada penggantinya Mayor Tek Nur Haryanto, Selasa, (21/11/2017). (IST/Dok SMK Penerbangan AAG Lapangan Udara Adisutjipto)

Mayor Tek Nur Haryanto sebagai kepala sekolah yang baru berjanji akan melanjutkan visi sekolah penerbangan ini

Harianjogja.com, SLEMAN-Letkol Tek Taufiq Yulianto resmi digantikan Mayor Tek Nur Haryanto sebagai kepala sekolah SMK Penerbangan AAG Lapangan Udara Adisutjipto. Hal ini ditandai dengan serah terima yang dilakukan Rabu (22/11/2017).

Advertisement

Acara yang sekaligus pisah sambut ini dilaksanakan di halaman SMK Penerbangan disaksikan seluruh siswa dan guru. Letkol Tek Taufiq Yulianto  menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan peristiwa biasa yang menjadi bagian dari dinamika organisasi. Ia berpesan jika upaya untuk memajukan sekolah yang pernah dipimpinnya ini harus dilakukan dengan lebih semangat lagi baik oleh pihak guru, tenaga administrasi maupun yayasan.

“Kerja sama di internal, ekternal yang telah dibangun dengan industri juga harus tetap dilanjukan dan dipertahankan,”ujarnya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (21/11/2017).

Sementara, Mayor Tek Nur Haryanto sebagai kepala sekolah yang baru berjanji akan melanjutkan visi sekolah penerbangan ini. Dikatakan pula jika seluruh elemen pendidikan memiliki tanggung jawab moral melahirkan anak didik yang  memiliki kemampuan intelektual yang menunjang masa depan. Dibutuhkan juga upaya pembentukan karakter yang baik selaku generasi muda yang dapat dibanggakan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif