Foto Jennifer Dun dan anaknya (Instagram @tante_rempoong) Foto Jennifer Dun dan anaknya (Instagram @tante_rempoong)
Kamis, 23 November 2017 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Pamer Foto Anak, Jennifer Dunn Bikin Prihatin

Sensasi dari artis Jennifer Dunn yang membuat warganet prihatin seusai memamerkan foto anaknya.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari terakhir, nama Jennifer Dunn membuat heboh panggung hiburan Tanah Air. Artis sensasional berusia 28 tahun itu panen cibiran gara-gara hubungannya dengan pria yang masih berstatus sebagai suami orang lain.

Hubungan gelap Jennifer dengan pria bernama Faisal Haris itu makin riuh seusai videonya dilabrak seorang gadis viral di dunia maya. Gadis bernama Shafa Haris itu tak lain adalah anak dari Faisal Haris yang kesal melihat hubungan sang ayah dengan Jennifer. Saking emosinya, Shafa sampai mendorong dan menjambak rambut Jennifer Dunn.

Beredarnya video itu membuat nama Jennifer menjadi bahan gunjingan dan sasaran bulan-bulanan warganet. Namun, dia terlihat sangat tenang menghadapi situasi panas ini. Sebab, dia memiliki orang yang bisa menghilangkan kesedihan di hatinya. Siapakah dia?

Orang yang mampu menghapus rasa sedih dan membuat Jennifer tenang adalah seorang gadis cilik yang disebut sebagai anaknya. Sosok bocah cilik ini dipamerkan Jennifer lewat foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @jejeedunn. “Solusi dari semua masalah hidupku hanya satu. Pelukan dari anakku,” tulis Jennifer pada keterangan foto yang di-repost akun gosip @tante_rempong, Rabu (22/11/2017).

Sosok gadis cilik itu langsung membuat warganet heboh. Mereka jadi makin penasaran dengan kehidupan pribadi Jennifer. Sebab, selama ini dia menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya. Namun, dia diketahui pernah menikah dengan pria bernama Bobby Michael Reza pada 2014 lalu.

“Enggak habis pikir seorang ibu tega menyakiti hati ibu lain. Kok bisa setega itu. Apalagi dia ternyata punya anak,” komentar @pipitiku heran.

“Padahal punya anak cewek, tapi kok tega menyakiti perempuan lain? Enggak takut nanti anaknya kena karma?” tanya @pengabdimaem.

“Ternyata punya anak ya. Gimana coba perasannya kalau dia jadi pihak istrinya Faisal Haris. Apa enggak marah banget suaminya diambil orang lain. Ya ampun mbak, sadar,” imbuh @novyjo.

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…