Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)
Kamis, 23 November 2017 15:15 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos Boyolali Share :

PENCURIAN BOYOLALI
Maling Angkut 5 Kantong Beras dan Uang Rp250.000 dari Kios di Gombang

Pencurian Boyolali terjadi di kompleks kios di lapangan Desa Gombang Sawit.

Solopos.com, BOYOLALI — Pencuri menyatroni tiga kios di dekat Lapangan Desa Gombang, Kecamatan Sawit, Boyolali, Kamis (23/11/2017). Maling membawa kabur lima kantong beras masing-masing berisi lima kilogram dan sejumlah uang.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti kejadian tersebut, namun diduga tindakan itu dilakukan dini hari. Selain itu, diperkirakan pencuri memasuki kios-kios tersebut dengan cara merusak gembok kios.

Dari tujuh deret kios yang ada di kawasan itu, hanya tiga yang berhasil dimasuki pencuri. Dari ketiga kios yang dibobol, hanya satu kios yang berhasil dicuri isinya, yakni kios milik kelompok wanita tani (KWT) Gombang yang berisi kebutuhan rumah tangga.

Di kios itu pencuri mengambillima kantong beras berisi masing-masing 5 kg serta uang sekitar Rp250.000 di laci meja.

Sementara itu, pada dua kios lain, masing-masing kios kosong dan kios mebel pencuri tak membawa apa pun. Namun pelaku sempat merusak gembok pintu keduanya.

Kapolsek Sawit AKP Joko Widodo mewakili Kapolres AKBP Aries Andhi mengatakan saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Kami sudah melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara] dan saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap  kasus tersebut.

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…