Entertainment
Kamis, 23 November 2017 - 23:45 WIB

KISAH UNIK : Youtuber Ini Buktikan Makanan Favorit Kylie Jenner Bikin Gemuk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Candace Lowry (Youtube)

Kisah unik kali ini tentang seorang youtuber yang membuktikan makanan favorit Kylie Jenner membuat gemuk.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan model seksi Kylie Jenner memang selalu menjadi pusat perhatian. Berbagai hal tentang model berusia 20 tahun ini kerap membuat penasaran. Salah satunya adalah rahasianya menjaga bentuk tubuh tetap langsing meski gemar mengonsumsi makanan cepat saji.

Advertisement

Dalam tayangan reality show khusus dirinya, Kylie pernah mengungkapkan beberapa makanan favoritnya. Dia mengaku sangat sering mengonsumsi makanan tersebut. Namun, yang membuat heran tubuhnya tetap langsing dan seksi. Guna menghilangkan rasa penasaran, seorang youtuber bernama Candace Lowry, menjajal beberapa makanan kesukaan Kylie selama dua hari.

Dilansir Hollywood Life, Rabu (23/11/2017), Candace menjajal taco, ramen, dan serta roti lapis favorit Kylie. Menurut wanita berusia 25 tahun itu, makanan kesukaan Kylie mengandung banyak lemak dan garam. Hal itu membuatnya heran bagaimana cara Kylie tetap langsing meski mengonsumsi makanan tersebut.

“Banyak orang yang mengikuti pola makan Kylie. Padahal, semua makanan ini mengandung kalori yang tinggi. Ada banyak garam dan mentega yang ditambahkan pada makanan itu. Semua ini jelas akan membuat bobot tubuh meningkat,” ungkap Candace.

Advertisement

Meski sempat ragu, Candace tetap mengikuti pola makan Kylie selama dua hari. Pilihan sarapan Kylie adalah sosis, nasi, dan telur. Semua makanan ini mengandung 423 kalori dan berkolesterol tinggi. Sementara saat makan siang dia mengonsumsi ramen yang memiliki 216 kalori. Tak lupa, dia menambahkan mentega ke dalam ramennya seperti yang dilakukan Kylie. “Aku seperti makan cairan mentega yang cukup membuat mual,” kata Candace.

Saat makan malam, Candace menambahkan 420 kalori dari taco. Keesokan harinya, dia makan roti yang ditambah sosis dan telur. Menu sarapan yang satu ini menyumbang 638 kalori. Tak ketinggalan, dia meminum smoothie yang terbuat dari nanas, stroberi, bayam, blueberry, dan jeruk yang mengandung 187 kalori. Siang harinya, Candace menyantap burger yang mengandung 530 kalori.

Semua makanan ini membuat bobot tubuh Candace bertambah. Dia sangat heran bagaimana bisa penggemar percaya dan mengikuti pola makan Kylie itu. Padahal, jelas semua makanan yang dikonsumsinya sama sekali tidak cocok disantap saat diet.

Advertisement

“Semua makanan Kylie mengandung kalori tinggi. Ini jelas tidak cocok dikonsumsi untuk Anda yang sedang diet,” tutup Candace.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif