Ilustrasi jenazah korban overdosis obat-obatan (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)
Kamis, 23 November 2017 09:00 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos Boyolali Share :

KISAH TRAGIS
Kakek di Boyolali Meninggal Dunia Saat Bersepeda Bareng Cucu

 Kisah tragis, kakek asal Boyolali meninggal dunia saat bersepeda.

Solopos.com, BOYOLALI — Rubadi, 60, meninggal dunia saat bersepeda di Jalan Randusari-Kopen, tepatnya di Dukuh Tegalsari, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, Rabu (22/11/2017) sekitar pukul 15.15 WIB.

Diduga, pensiunan TNI tersebut meninggal dunia akibat darah tinggi.

Sebelumnya, Rubadi yang merupakan warga Desa Bangsalan, Kecamatan Teras, Boyolali bersepeda bersama dua cucunya yang berusia 7 tahun dan 3 tahun.

Cucu yang berusia 3 tahun diboncengkan oleh Rubadi, sedangkan cucu lainnya bersepeda sendiri.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba jatuh. Sementara itu, mengetahui kakeknya jatuh, salah satu cucunya berteriak meminta pertolongan kepada pengguna jalan di daerah tersebut.

Warga pun kemudian memberikan pertolongan namun saat itu diperkirakan Rubadi sudah mengembuskan napas terakhirnya. Sebagian warga melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Teras.

Mendapat laporan itu petugas bergegas mendatangi lokasi bersama petugas puskesmas setempat untuk memeriksa kondisi korban. Berdasarkan pemeriksaan itu, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan.

Diduga, korban meninggal dunia akibat hipertensi. Selanjutnya petugas membawa korban ke rumahnya untuk diserahkan kepada keluarganya.

Kasat Reskrim Polres Boyolali AKP Miftakul Huda mewaliki Kapolres AKBP Arieas Andhi mengonfirmasi korban meninggal diduga akibat tekanan darah tinggi.

“Sesuai keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat hipertensi dan memohon agar tidak dilakukan outopsi,” ujarnya kepada solopos.com, Kamis (23/11/2017).

 

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…