Entertainment
Kamis, 23 November 2017 - 22:45 WIB

KABAR ARTIS : Program Hamil, Zaskia Sungkar Jalani Operasi di Malaysia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zaskia Sungkar jalani operasi di Malaysia (Instagram @irwansyah_15)

Kabar dari artis Zaskia Sungkar menjalani operasi di Malaysia.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pada Kamis (23/11/2017) pagi, Irwansyah diketahui menemani sang istri menjalani operasi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Advertisement

Melalui laman Instagram @irwansyah_15, Irwansyah mengunggah fotonya bersama Zaskia yang terbaring lemah di ranjang pasien. Zaskia tetap tersenyum meski wajahnya tampak pucat. Melalui foto itu, Irwansyah meminta warganet mendoakan agar operasi yang dijalani Zaskia lancar.

“Teman-teman, doakan @zaskiasungkar15 ya. Semoga operasinya lancar, bismillah,” minta Irwansyah.

Sayangnya, Irwansyah tidak memberikan penjelasan detail tentang operasi yang dijalani sang istri. Namun, sebagaimana dilansir Okezone, manajer Zaskia, Muhaimin, menjelaskan kondisi kakak Shireen Sungkar baik-baik saja. Zaskia melakukan operasi untuk program kehamilan. Seperti diketahui, pasangan yang menikah sejak 2011 ini memang belum memiliki momongan.

Advertisement

Setelah mengetahui alasan di balik foto itu, netizen memberikan doa terbaik bagi Zaskia. Mereka berharap usaha yang dilakukan Zaskia dan Irwansyah membuahkan hasil maksimal. “Program tabung gitu ya. Apapun itu semoga lancar dan cepat pulih,” komentar @naeddy25.

“Semoga operasinya lancar dan cepat sembuh. Sehat selalu, panjang umur ya, amin,” sambung @saputri_leadyani.

“Semoga Allah memberi kemudahan dan kelancaran dalam operasinya dan diberi kesehatan. Cepat diberi momongan ya, amin,” imbuh @yanahsyafitri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif