Entertainment
Kamis, 23 November 2017 - 10:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Foto Selfie Raline Shah Bareng Bella Hadid Bikin Meleleh

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bella Hadid dan Raline Shah (Instagram @ralineshah)

Raline Shah dan Bella Hadid berfoto bersama.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, foto selfie artis Pevita Pearce dengan super model Gigi Hadid membuat geger jagat maya. Kali ini giliran si cantik Raline Shah menghebohkan netizen seusai mengunggah fotonya bersama Bella Hadid.

Advertisement

Foto selfie Raline dengan adik Gigi Hadid itu diambil saat dia menghadiri peragaan busana Victoria’s Secret Fashion Show 2017, di Mercedes Benz Arena, Shanghai, Tiongkok, Senin (20/11/2017).

Raline merupakan salah satu artis Indonesia yang mendapat kesempatan melihat langsung para angels [sebutan bagi model Victoria Secret] berjalan di runaway memamerkan koleksi pakaian dalam terbaru.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu sangat senang mendapat kesempatan menghadiri acara bergengsi itu dan bertemu langsung dengan Bella Hadid.

Advertisement

Penampilan Raline Shah di VSFS 2017 (Instagram @ralineshah)

“Sangat senang bisa menghabiskan malam di Sanghai untuk menyaksikan Victoria’s Secret Fashion Show,” ungkap Raline lewat laman Instagram pribadinya, @ralineshah, Rabu (22/11/2017).

Foto kebersamaan Raline dengan Bella Hadid itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka tak hentinya memuji kecantikan dua wanita yang sama-sama bergelut di dunia model itu.

Advertisement

“Kemarin Pevita sama Gigi Hadid. Ini si Raline sama Bella Hadid, beruntung sekali hidup kalian berdua. Sama-sama cantik dan berprestasi,” puji @ohsint.

“Mimpi apa ini malam-malam lihat yang begini. Kak Raline yang usianya sudah 32 tahun enggak kalah sama si Bella ya. Cantik banget,” sambung @olafhhl.

“Cantiknya sama, tapi kok lebih bening Kak Raline ya. Pesonanya bening banget kaka. Keren,” imbuh @cici.angg.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif